Haooo guyyss kalian pada kangen nggak sama akyuhhh nggak?oh yaudah bye...ga ga ga canda maaf ya author jarang update chapter buku ini karnaa author lagi kena penyakit malas😔.lanjut aja yaa btw mungkin disini ada kata kata toxic nya jadi yaaaaaa gitu deh hehe.
Enjoy guys.
AAAAA Kak Lana kamuh baik bangetttttttt- batin name menjerit.
Ok sekarang jika anda ingin menyakiti nona name dengan tangan anda yang kotor itu saya akan mencuci tangan anda itu denga cara seperti ini-lana.
Tuk.
GAAHH APA YANG KAU LAKUKAN WANITA SIALAN?!-Bapak Aiko.
Tuk.
WAAAHHH!-Bapak aiko
Kak Lana cukup name tidak papa-name.
Brukk!
Bunyi tubuh bapak Aiko terjatuh..
Teryata Lana mematah kan dua jari bapak aiko.
Jari tengah dan jari manis bapak Aiko melayang.AAAH INI SAKIT!!-bapak Aiko.
Tenang guys mata nya si Yola di tutup sama mama Aiko kok.
T-tolong bawa aku kerumah sakit...-Bapak aiko.
Dih pergi aja sendiri-lana.
Kata Lana Ketus.
Kak Lana jangan kayak gitu... meskipun dia melakukan hal yang tidak baik kita harus menolong nya..dia juga manusia biasa..mungkin dia dulu nya juga orang baik yang tersakiti seperti joker...-eri.
Hah emang Joker itu orang baik yang tersakiti ya?-aiko.
Hehe nggak tau juga -Eri.
Hemm baiklah mungkin ada benar nya kata kata kak eri kalau begitu aku akan memanggil ambulance-name.
Kata name sambil menunjukkan ekspresi wajah seperti "🤔"tau kan.
Kak lana-name.
Panggil name.Ya nona-lana.
Panggil kan ambulance dong,aku nggak tau soal nya-name.
Kata name dengan rona merah di pipi karna menahan malu.Name tidak tau karna biasa nya dia kalau sakit itu di rumah nya sudah ada dokter tenang bukan dokter Abal abalan kok..
Ha'ik name-sama-lana.
Kata Lana dengan bahasa Jepang nya.
Tututintuttut.
Drrrrrdrrttt~
Tut.
Hmm halo,bisakah kamu mengirimkan satu ambulans..aah alamat nya adalah(alamat rumah Aiko)ok itu ya alamat nya tolong cepat-lana.
Tut.
Gimana?-name.
Tanya name.Mungkin Sebentar lagi sampai-lana.
Kata Lana Sambil tersenyum.Jadi sabar ya pak tua- Lana.
Kata Lana sambil menatap sinis kearah bapak nya Aiko.Tch knp anak muda jaman sekarang tidak pernah menghormati orang tua?-bapak Aiko.
Kata pak tua itu.Perkataan pak tua itu memancing penglihatan mereka kearah nya.
Lah Kami selalu menghormati bapak tapi bapak selalu tidak menyadari nya,saya tau bahwa kejadian tadi itu tidak boleh dilakukan karena bisa menyebabkan saya mendapat dosa..tapi saya melakukan itu karna saya ingin melindungi orang yang saya sayangi...bukan untuk dikira keren.. sebenarnya saya tidak ingin ikut campur dengan masalah keluarga kalian tapi bapak sudah kelewatan,bapak melewati batas bapak sebagai seorang bapak, karna bapak sudah melempar anak bapak...bukan kah itu hal yang kejam?bapak hampir membuat celaka anak bapak sendiri..saya sebenarnya ingin mengajak ngobrol bapak Dengan kepala dingin tentang hal ini tapi bapak malah ngelunjak,dan hal itu membuat saya kesal yah anda tau itu?hal itu membuat saya ke sa l,maka dari itu saya ingin meminta maaf atas apa yang saya lakukan tadi-name.
Kata name panjang+lebar..dan dengan nada yang lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
cewek sengklek fem readers x boel
Fanfictioncerita tentang kalian yang masih bersekolah dan bertemu dengan 7 lelaki tanmpanh (njay) pokok nya baca aja kalau tertarik Oky jelly ('∩。• ᵕ •。∩') .btw sorry nih kalau cerita nya agak garing atau pun ada kesalahan yah banh soal nya baru pertama kali...