(name) POV.
Saat gue sudah sampai di sekolah dengan 1 simpanse ini yang sedang asik makan gorengan di mulut nya itu .dari kejauhan memang sudah terlihat ramai di depan sekolah banyak siswi siswi yang seperti nya sedang mengerumuni sesuatu sebenar nya apa yang terjadi ini dalam batin ku?.Batin (name):ada paan ni njay,apa tanyak orang yang di samping gue aja kali yak dia kan ketua grup ghibah sekolah mungkin dia tau yodah deh.
(Name) POV end.
(Name):woi Aiko lu tau kagak itu rame rame banwyak siswi siswi itu.Kata (name) sambil menunjuk keramaian yang di maksud,karna temen nya itu agak mata burem,gara gara nunggu telor ayam nya pecah dan keluar pitik di dalam nya.emang si goblok
Author:hadeeh temen lu kagak beres (name)Aiko:/nyipitin mata,oooh itu kata nya mah ada murid baru tapi kagak 1atau 2 orang tapi 7 orang kembar lagi tuh banh.
(Name):oooh,wait 7 orang kembar? Huh?! APA KEMBAR SEMUA NYA WOI SERIUS?!?.kata (name) syok.
Aiko:iya bah,btw Jan ngomong kenceng pada ngeliatin kita soal nya.
Kata Aiko berbisik di akhir kata.
(Name):oh i-iya mangap.
Kata (name)sambil menunduk karna menahan malu nya itu.Tanpa (name) sadari ada 7 orang yang memperhatikan diri nya.si Aiko mah kagak di perhatiin yak emang kagak tertarik mereka sama si Aiko.
Author:kasian bet si Aiko sorry ya ko yang jadi Harem di sini cuma si (name) doang soal nya,nanti gue trakter beli seblak deh sama starbucek ok.
Aiko:kalau ada traktiran gue sih nggak papa.
Dah dah dah(Name)POV
Apa nih gue merasa di perhatikan.tapi.. pas nengok kagak ada yang merhatiin masih pada fokus sama tuh kembar tujuh kata nya mah.
(Name) POV end.Saat sudah masuk ke sekolah mereka menaruh dan menganti sepatu dan barrang barang di loker.gimana ya nge jelasin nya pokok nya kayak adegan anime anime Jepang gitu deh kalau di Jepang.
Saat asik asik ngobrol dengan Aiko tiba tiba, ada yang memanggil (name)
Otomatis menengok saat menengok teryata itu adalah besti (name),yang satu lagi siapa hayoo ya bener si Eri.Eri adalah salah satu anggota OSIS. Sekarang si Eri sedang patroli nggak tau ngapain patroli pagi pagi.
Ari:hai (name)。◕‿◕。.
Kata kak Eri sambil tersenyum lembud.(name) yang tak mau dikira sombong pun menjawab sapaan tadi .
(Name):eh pagi juga kak Ari,lagi patroli pagi kak?.
Ari:hahaha iya nih lagi patroli eh ada Aiko juga halo ko.
Aiko:heem hai juga kak.
(Name):kak emang kata nya ada murid baru ya tujuh orang Trus kata nya kembar?.
Ari:haha iya ada murid baru tujuh orang kembar cowok cowok pula,ganteng loh (name)Aiko.(Name) dan Aiko hanya menatap datar seperti tidak tertarik,Kak Ari hanya bisa tersenyum lembud ke arah mereka karna seperti nggak ada tertarikan sama sekali padahal emang ganteng loh.
???:anu kak Ari ada yang berantem tuh kak di belakang sekolah kak.
Ari:hah!!? Apa!?,kalau begitu kita harus cepat samperin Nana Rangga cepat kalian lerai mereka yang berantem.
Yang di panggil Nana dan Rangga itu menjawab
Nana/Rangga:syap
Ekspresi wajah kak Ari berubah menjadi seram,tapi kemudian ekspresi wajah nya berubah kembali menjadi semula dengan senyuman yang kayak Shinobu kocho tau kan tapi ada urat urat nya gitu dikit di jidat,bayangin aja ya.
Ari:hahaha ada ada aja,kalau gitu kak Ari pergih dulu ya (name)Aiko.
Aiko dan (name)hanya bisa syok karna ketakutan
(Name)/Aiko:A-ah iya k-kak.
Batin (name): bnjir nakutin bet
Batin Aiko:saking serem nya sampe gagap ngomong nya.Awokwokwowk
Setelah kejadian itu (name) dan Aiko masuk ke kelas mereka.dan duduk di tempa. akhir nya si Aiko duduk sama (name)
KAMU SEDANG MEMBACA
cewek sengklek fem readers x boel
Fanfictioncerita tentang kalian yang masih bersekolah dan bertemu dengan 7 lelaki tanmpanh (njay) pokok nya baca aja kalau tertarik Oky jelly ('∩。• ᵕ •。∩') .btw sorry nih kalau cerita nya agak garing atau pun ada kesalahan yah banh soal nya baru pertama kali...