Heoooooo guyysssssssss!
Maaf baru up sekarang karena author nya lagi ngurangin main hp ehheeee.
ENJOYYY(≧▽≦).
HOAAAAAAAAMMMMM! NGAHH!-Name.
Kata name menguap sambil merentangkan kedua tangannya untuk menghilangkan pegal.TOK!TOK!TOK!
Huh paan sih pagi pagi udah ribut aja-name.
Protes name pelan sambil ngumpulin nyawa.Saat name akan beranjak name terjatuh.
Dubrak!
Aduch!aww!-name.
Name pun segera bangkit berjalan dengan sempoyongan.
Ugh ngerepotin aja deh....-name.
Ceklek~
Apa mah?-name.
Kata name sambil merem karna nyawa nya blum ke kumpul jadi dia kira itu mamah nya.Padahal mah bukan(θ‿θ).
Mah Moh mah Moh cepet sana mandi-aiko.
Kata Aiko nge gas.Hah?ooh Lo toh hehe sorry sorry-name.
Kata name sambil kucek kucek mata.Iya udah sana mandi udah siang nih!-aiko.
Kata Aiko sambil mendorong name kembali masuk ke kamar.Yy....HAH?!KOK LAH?!-name.
Kaget name di pertengahan dan nge lag sebentar.Setelah selesai nge lag nya.
Name pun menutup pintu kamar nya
Dan lanjut pergi mandi buru buru.
Tenang guys name walaupun mandi buru buru tetap wangi dan bersih kok.Skip~
UGH AYO DONG MANA SIH?!-name.
Keluh name.Eaa.
Semangat.
Ahhay.
TBC.
Tapi bohong hayyu papale /plaakkk!
Lama njing-name.
Sabar atuh neng yang sabar itu pacar nya kozume kenma -author.
Ya nggak?
AHHA!ini diaaaa!-Name.
Teryata name sedang mencari kunci motor nya.
Jadi setiap name telat sekolah name bakal pergi pakai Motor,jalan sekolah name tuh sebenernya agak jauh agak Deket gimana ya ngejelasin nya(・∀・).
Pokok nya gitu lah yaaaa hehe sorry author nggak bisa ngejelasin lebih detail(• ▽ •;).
Jangan marah yaa(๑'•.̫ • '๑).
(Huek jyjik gue baca nyaa OMG janji nggak PIK mi→ (author))Gusrak gusruk gusrak gusruk!
Suara ribut name yang sedang siap siap buat pergi sekolah.
Ceklek ~
Tuk
Tuk
Tuk
TukSuara seseorang menuruni anak tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
cewek sengklek fem readers x boel
Fanfictioncerita tentang kalian yang masih bersekolah dan bertemu dengan 7 lelaki tanmpanh (njay) pokok nya baca aja kalau tertarik Oky jelly ('∩。• ᵕ •。∩') .btw sorry nih kalau cerita nya agak garing atau pun ada kesalahan yah banh soal nya baru pertama kali...