HELLO PREEN KANGEN AKU NGGAK?/PLAKK!!
Name:berisik kamp#et.Hehe..
Name POV.
Seperti biasa bangun tidur ku terus mandi tidak lupa menggosok gigi habis mandi ku tolong ibu membersihkan tempat makam ku/PLAKK.canda.Serem bener joke nya.
Selesai mandi aku pun bersiap mengenakan pakaian sekolah ku,kemudian turun ke bawah menguna kan lift anjay...
Gue gunain lift pas cuma lagi males jalan atau buru buru.Name POV end.
Hello epribody-name.
Name.. ngomong nya jangan kayak gitu dong-ella.
Ada yang masih inget Ella itu sapa nya name?
Ibu nya lah.
Hehehe.. sorry mama,pagi papa pagi mamah-name.
kata name Dengan senyum manis nya itu.
Silau-batin Ella/Aaron.
Aaron siapa yohh...
Yap bapak nya name(。•̀ᴗ-)✧.
Pagi name ayok sini makan-Aaron.
Iya ayok sini kesayangan nya mamah duduk-ella.
Kata Ella sambil menepuk nempuk kursi duduk yang ada di sebelah nya.
Jadi tuh kayak gini gengs.
Sorry tulisan nya kayak bocah TK awokwokwowk.
Nah gitu lah ya.
Name pun duduk dan mereka memulai memakan sarapan mereka yang sudah di sediakan oleh pembantu yang ada di rumah mereka.
Awas nanti di racunin loh.g
Selesai memakan sarapan nya name kembali keatas kamar nya untuk mengambil biola nya.dan turun lagi
Saat akan Salim...Ella menyampaikan sesuatu. Apa kah itu surat adopsi/plaakkkkkkkkkkkk!!Nggak Cui canda jangan masukin ke hati yak author nya emang suka becanda😅.
Nak nanti pulang nya jangan terlalu malem yah.. nanti ada temen mama dan papa mau Dateng-ella.
Syap kapten-name.
Kata name sambil menunjukkan gerakan memberi hormat.
Ok kalau gitu hati hati yah..- Aaron.
Hati hati ya-ella.
Kata mama Ella sambil melambaikan tangan nya.
Iya mah pah name kan anak yang kuat-name.
Masa sih kemaren kena sentil di jidat +di marahin gara gara ngancurin pot bungga kesayangan mamah-batin Ella
Batin Ella tidak yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
cewek sengklek fem readers x boel
Fanfictioncerita tentang kalian yang masih bersekolah dan bertemu dengan 7 lelaki tanmpanh (njay) pokok nya baca aja kalau tertarik Oky jelly ('∩。• ᵕ •。∩') .btw sorry nih kalau cerita nya agak garing atau pun ada kesalahan yah banh soal nya baru pertama kali...