Halooo guysss hari ini aku up karna aku sedang liburrr iyeayy.
Warning toxic.
Enjoy guys!
Saat name pulang name langsung di sambut oleh aiko Sarah Yola dan Ella.
Aiko udah pulang duluan karna diajak pulang bareng sama crush nya jadi name pulang sendiri.
(Btw Masih inget Sarah dan Ella?)
Dan satu orang lagi..
Bukan itu bukan papa name dia seorang anak kecil.
Bukan Yola Yola mah lagi di pangku sama Sarah mama nya.
Kalau dia sedang menaiki kuda kuda.
Ini yang gue maksud.Tapi membelakangi name.
Jadi nggak keliatan mukanya sama name.Mamah name pulaaaaanggg..-name.
Eeh siapa itu...apakah apakah ADEK TIRI GUE YANG MAMA ADOP?! HWAAAAA NGGAK GUE NGGAK MAU PUNYAAA ADEEKKKK!!- batin name.
Menjerit.Name pun langsung berlari dan memeluk ke arah Ella atau mama nya bisa di sebut.(. ❛ ᴗ ❛.).
HUEEEE MAMA MAMA KNP MAMAH ADOPSI ANAK LAGI EMANG NAME NGGAK CUKUP BUAT JADI ANAK MAMA NAME NGGAK MAU PUNYA ADEKK BISA BISA NTAR ADEK NYA NAME BANTING MULU!!-name.
Kata name memeluk mamah nya itu dengan posesif.Hadeee tanya dulu atuh neng tuh bocah siapa.
Kali kamu kenal.
Eeh name kenapa kok tiba tiba ngomong gitu kan mamah udah janji sama name kalau mamah nggak mau punya anak lagi karna capek ngebuat nya dan ngelahirin nya hehe - kata Ella diakhiri dengan batin.
Sementara bocah yang name maksud hanya menatap name dengan muka datar.
Coba kamu lihat dulu name mungkin kamu kenal?siapa dia-ella.
Tawar Ella kepada name yang lagi di pelukan nya itu.Name pun mengiyakan nya.
Name menoleh dan melihat bocah yang...mungkin blum masuk TK?
Atau sudah.
K KYOUKO MIKAAA?!HWAAAA SUDAH LAMA TIDAK BERTEMU MIKAAAAA!!-name.
Teriak name histeris dan berlari ke arah mika dan memeluk nya.
Yak guys nama nya itu KYOUKO MIKA
Dia mengambil marga keluarga ayah nya karna ibu nya yang bermarga
ardagona (adek ipar ibu nya name atau bisa disebut (adek nya Aaron) ) dia menikah dengan salahsatu seorang pemilik perusahaan yang terkenal cuma masih di bawah perusahaan ayah name awokwokwowk(canda cuy)
Yang bermarga kyouko,(Mon maaf saya cuma kasih marga nya doang hihi)jadi misal nya kalau laki laki itu dari marga ini berarti si istri harus pindah dari marga keluarga nya ke marga suami nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cewek sengklek fem readers x boel
Fanfictioncerita tentang kalian yang masih bersekolah dan bertemu dengan 7 lelaki tanmpanh (njay) pokok nya baca aja kalau tertarik Oky jelly ('∩。• ᵕ •。∩') .btw sorry nih kalau cerita nya agak garing atau pun ada kesalahan yah banh soal nya baru pertama kali...