03||Pindah Sekolah

59.2K 4.2K 46
                                    

Hayy hayy
Kembali lagi bareng aku, Bumi🌝

Gimana hari ini bahagia? Harus bahagia dongg!!

Oh ya gimana kabar kalian? Semoga sehat selalu para pembaca Married With Santri.

Call me Bumi not author!!

Terima kasih telah setia menunggu MWS up sahabat, tunggu part selanjutnya ya🧡

Kali in aku baik gaes, udah siap kan sama kebucinan Rafael dan Sheila??

Komen 💬 dan votemu ⭐ sangat ku tunggu💞🙏

Yuk ajak teman teman kalian untuk baca Married With Santri sekarang!!

Follow akun kami juga!!
@rafaelanjyaa
@sheila.natsya
@revan.altezza
@queen.raniiperriwi
@fadhilhakiim_
@pratamakevin__
@gavinpratama__
@Wattpadbumi
@nysaisyhh_

________________________________

Kamu memang bukan yang pertama untukku tapi insyaallah kamu yang terakhir untukku~Rafael Sanjaya

Kamu memang bukan yang pertama untukku tapi insyaallah kamu yang terakhir untukku~Rafael Sanjaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuai janjinya Rafael benar benar pindah ke sekolah tempat istrinya menimba ilmu. Kepindahannya itu ia maksudkan agar ia lebih leluasa menjaga sang istri. Rafael sudah siap dengan seragamnya. Pemuda itu tampak menghampiri ibunya, berniat berpamitan.

“Mau ke mana kamu Rafael? Pagi-pagi sudah mau berangkat. Ini itu SMA negeri, bukan pesantren yang harus berangkat pagi-pagi!” teriak Mira, mamanya.

“Aduh, Ma, jangan berisik kenapa. Rafa berangkat pagi biar bisa jemput istri Rafa, terus makan bareng sama istri,”
ucap Rafael.

“Hah? Istri kamu udah tahu, Raf?” tanya Mira terheran-heran.

“Belum, tapi sekarang kita lagi pacaran, Ma.”

“Oalah pacaran. Oke, deh, habis pulang sekolah ajak Sheila ke sini, Raf,” perintah Mira.

Mendengar perintah mamanya membuat Rafael menyerit heran. “Mau ngapain, Ma?”

“Kepo kamu, ini urusan perempuan,” balas Mira.

“Ma, Rafael mohon jangan kasih tahu Sheila kalau Rafa suaminya,” mohon Rafael.

Mendengar tuduhan dari anaknya membuat Mira ingin menampar Rafael. Apa-apaan ini, dia hanya ingin bersilaturahmi dengan menantunya, mengapa ia malah dituduh yang tidak-tidak? Mira juga tidak akan memberi tahu Sheila siapa Rafael sebenarnya, itu tugas Rafael bukan tugasnya.“Ngapain juga Mama kasih tahu. Itu, sih, nggak penting buat Mama,” balas Mira.

Married With Santri [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang