Hayy hayy
Kembali lagi bareng aku, Bumi🌝
Gimana hari ini bahagia? Harus bahagia dongg!!Oh ya gimana kabar kalian? Semoga sehat selalu para pembaca Married With Santri.
Call me Bumi not author!!
Terima kasih telah setia menunggu MWS up sahabat, tunggu part selanjutnya ya🧡
Kali in aku baik gaes, udah siap kan sama kebucinan Rafael dan Sheila??
Komen 💬 dan votemu ⭐ sangat ku tunggu💞🙏
Yuk ajak teman teman kalian untuk baca Married With Santri sekarang!!
Follow akun kami juga!!
@rafaelanjyaa
@sheila.natsya
@revan.altezza
@queen.raniiperriwi
@fadhilhakiim_
@pratamakevin__
@gavinpratama__
@Wattpadbumi
@nysaisyhh_________________________________
Cinta itu seperti angin kau tak dapat melihatnya namun kau dapat merasakannya~Sheila Natasya Wijaya
Rafael menjalankan motornya dengan kecepatan di atas rata-rata karena waktu sudah menunjukkan pukul 07.20. "Rafael, kamu kalau mau mati nggak usah ajak-ajak aku."
"Ya harus diajaklah, entar kalau aku mati, kamu mau jadi janda?"
"Siapa, sih, yang nggak mau sama aku, udah cantik, baik, pinter lagi."
Walau memang bener apa yang Sheila katakan, tetapi tetap saja Rafael tak mau mengakuinya. "Terserah kamu aja."
Mereka pun sampai di SMA Cakrawala. Rafael membawa motornya ke parkiran dan memarkirkan motornya di sana.
"Kamu seneng nggak bisa sekolah di sini?" tanya Sheila pada pacarnya itu.
"Asal ada pacar aku, aku seneng."
"Kok, jadi gombal, sih? Aku nanya serius."
Siapa yang gombal, sih, itu memang kenyataan, ya Zaujati." Rafael menutup mulutnya. "Astagfirullah saya keceplosan."
"Zaujati apaan, Raf?"
Apa-apaan ini? Mengapa dirinya bisa keceplosan mengeluarkan kata-kata itu, untung saja Sheila tak terlalu pandai bahasa Arab.
"Bukan apa-apa."
Oleh karena tak ingin memperpanjang, akhirnya Sheila hanya menganggukkan kepalanya walau masih ada rasa penasaran. "Oh ya udah."
Rafael pun mengangguk.
"Rafa, aku belum punya nomor kamu." Sheila menyerahkan benda pipih miliknya. Kemudian Rafael langsung memasukkan nomornya ke HP milik Sheila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Santri [Terbit]
Teen FictionMarried With Santri novel version available on shopee @firazmedia Bagaimana kisahnya jika seorang santri yang sedang menimba ilmu agamanya harus dijodohkan dengan seseorang lantaran peraturan keluarganya!! [Pernikahan Rahasia]✓ ____________________...