Anak motor|| TheBoyz ft. Idol
Happy reading~~
Yunghoon POV
Yunghoon merebahkan tubuhnya dikasur menatap langit-langit kamar dengan seksama. Badannya mati rasa seperti tak bisa digerakkan.
Ia sangat kelelahan. Orangtua Yunghoon kerja dan jarang pulang. Bahkan yang ada di rumah hanya Yunghoon ataupun maid yang dia percaya. Karena lapar gw mutuskan untuk pergi keluar.
Motor sport berwarna hitam itupun ia keluarkan dan dinyalakan. Dengan pelan ia melajukannya dan berpamitan dengan satpam rumahnya.
Yunghoon benci kesendirian. Gw bahkan sering ngajak geng gw untuk menginap. Dia juga pengin menjalin hubungan dengan orang lain, tapi entahlah rasa-rasanya Yunghoon sulit untuk membuka isi hati nya.
Ketika dirinya dengan santai mengendarai motornya ia dicegat oleh beberapa orang yang tak lain adalah geng mirror.
Dengan terpaksa ia segera turun dan mematikan motornya. Gw kadang Bingung, kenapa mereka selalu bikin onar dimana-mana. Gw sebenernya capek ngeladenin mereka, Apalagi ketika mereka ngajak gw berantem.
"Lihat ada pemimpin Leaders guys.." kata Eric dengan wajah songong nya.
"Uuuhhh takutnya ... " Ledek Junho. Sedangkan gw hanya menatap mereka datar.
"Serang dia!" Senyum puas dan bangga tersungging di bibir Eric.
Geng mirror pun langsung menyerbu Yunghoon yang hanya seorang saja.Bruk
Bruk
Bruk
Bruk
Karena jumlah mereka lebih banyak, gw pun kewalahan melawan mereka semua.
Gabruk !!
Gw tersungkur memegangi kepala gw. Geng mirror tersenyum kemenangan.
Tetapi ketika mereka ingin menghampiri gw, tiba-tiba ada seseorang yang mem freestyle motornya membelah jarak antara gw dan geng mirror.
Gak sampai disitu aja, dia juga mem freestyle motor nya mengelilingi geng mirror sambil terus gas motor nya.
Karena asap motor itu dia narik tangan gw supaya pergi dari sana.
Klik
Helm yang gw pake gw lepas, sedangkan pemuda itu hanya menatap gw datar. Gw gak terlalu memperduliin dia, gw malah terus memegangi kepala gw yang sakit dan bibir gw yang nyut nyutan.
"Sakit banget?" Tanyanya sama gw. Gw ngangguk doang. Tanpa sepatah pun dia ninggalin gw sendirian.
Setelah lima belas menit dia datang lagi dan bawa kresek. Gw kira dia bakal ninggalin gw gitu aja. Habis itu dia buka helmnya dan narik gw duduk dipinggir jalan. Gw terkejut ngeliatnya, dia kan yang kemarin mukul geng mirror.
Dia langsung ngolesin obat sama kapas itu diarea dahi dan bibir. Gw cuman diem aja merhatiin dia. Muka dia sama muka gw Deket banget cuman beberapa senti doang. Dan sumpah demi apapun dia manis banget.
"Dah!" ucapnya sambil membersihkan semuanya.
"Makasih.." dia ngangguk
"sama sama""Lo siapa? Kenapa Lo nolongin gw?!" Tanya gw dingin. Sedangkan dia natap gw
KAMU SEDANG MEMBACA
3Gang And F8 ✓ft.Idol
Romansa"I Love you.." "Sorry..." Kisah si ketua geng yang merasakan jatuh cinta pada pemuda yang sama, Yang ternyata adalah adik dari salah satu geng Mereka yang disembunyikan. Sunwoo ft. Theboyz idol writer by: cinnie Publikasi: 17 Maret 2022 End : Be...