Horee update 🎉🎉
Happy reading ~~
Yunghoon termenung di kamarnya memikirkan perkataan Taeyong kemarin, entahlah tapi dia bingung kenapa dia bisa suka sama orang yang baru ia temui.
Apakah ini yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama?
Karena terlarut dengan pikirannya yunghoon memutuskan untuk pergi ke balkon kamarnya.
"Sunwoo? Kenapa nama Lo selalu ada pikiran gw?!! Kenapa nama Lo ga bisa gw hilangin?! Gw harus cari Lo kemana coba??! Apa iya gw jatuh cinta sama Lo?! " Teriak yunghoon diatas balkon.
Jujur dirinya bingung sekarang, sudah satu bulan yang lalu yunghoon bertemu dengan sunwoo dan selebihnya ia tak bertemu dengan dirinya lagi.
Tanpa tau dibelakang nya ada seseorang yang melihatnya dengan tatapan teduh.
"Sampe kapan Lo berharap sama dia? Sedangkan gw disini selalu ada buat Lo, ga pernah Lo liatin gw " gumamnya pelan.
♣
Keesokan harinya ~
"Bang kak, nanti Adek jamkos kayaknya" sahut sunwoo.
"Oya? Kok gitu?" Tanya Yohan.
"Gurunya ada rapat jadi jamkos" balas sunwoo."Jangan jauh-jauh dari jaemin, woo" kata Seungmin
"Gak kok. Emang kenapa Klo jauh?" Tanya sunwoo balik."Ya pokoknya jangan jauh-jauh dari jaemin, Abang selalu ngawasin kamu inget ya" kata seungmin menepuk kepala sunwoo.
"Iya Abang" kata sunwoo sambil sedikit senyum.
♣
Kampus~
"HEH! "
"Apasih anjing! Ngagetin tau Lo!" Kesal minhee.
"Bolos kuy " celetuk jisung dengan semangat
"Ke rumah Taeyong yuk sekarang" ajak hyunjin menyahuti.
"Yuk deh, ajak wl juga Hoon.. kan enak biar rame" sahut yeonjun pada Yunghoon yang daritadi diam. Mereka menatap satu sama lain dengan bingung.
"Hoon?
"Yunghoon?! ""Woy Kim Yunghoon?!" Teriak Taeyong tepat ditelinga yunghoon.
"Apaan!!" Jawab yunghoon kesal
"Lo kenapa si? Daritadi diem aja!" Kesal Taeyong. "Gapapa""Aneh Lo" sungut Taeyong dengn tatapan julidnya.
Tanpa sadari ada seseorang yang menatap yunghoon dengan tatapan tak bisa di artikan.
'dia lagi dia lagi'
♣
Rumah Taeyong
Suara deru motor bersahut-sahutan disepanjang jalan perumahan Taeyong. mereka semua takjub dengan isi perumahan yang ditempati Taeyong sekarang, bagaimana tidak perumahan ini adalah perumahan elit dan dijaga ketat oleh para penjaga.
Mereka pun kemudian kompak turun dari motor dan menatap sekeliling.
"Jadi Ini rumah Taeyong?" Tanya Jaehyun menatap sekeliling rumah
"Iya ini rumah Taeyong" Sahut sunghoon melepas helm nya
"Deket rumah jangjun ternyata" kata bomin sambil menunjuk depan rumah Taeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
3Gang And F8 ✓ft.Idol
Romance"I Love you.." "Sorry..." Kisah si ketua geng yang merasakan jatuh cinta pada pemuda yang sama, Yang ternyata adalah adik dari salah satu geng Mereka yang disembunyikan. Sunwoo ft. Theboyz idol writer by: cinnie Publikasi: 17 Maret 2022 End : Be...