Anak motor|| Theboyz ft. Idol
Happy reading~~
"bawa apaan tuh kak?" Tanya sang adik kepada sang kakak.
"Boba" balasnya "oh"
Kedua kakak beradik itu kemudian masuk kedalam mansions yang begitu luas."Kakak / Abang pulang" para maid segera menghampiri mereka berdua dan membawakan tasnya.
Kemudian netra mereka berdua menangkap adik bungsu mereka sedang menonton tv sambil didampingi sang mommy.
"ADEK!!" dengan bersamaan mereka langsung menerjang tubuh sang adik sampai terjungkal.
Sang mommy hanya terkekeh geli melihat nya."Iihhh udah kak, Abang. Adek geli .. hahaha" kata sang adik pada kedua kakaknya.
"Yohan... Seungmin.. udah dong, adek nya nanti ngambek" kata mommy. Sang kakak yang bernama Yohan langsung melepaskan pelukannya lalu menyodorkan sesuatu pada adiknya.
"Nih boba" dengan senang sang adik langsung mengambilnya. "Makasih!" Dengan gemas seungmin pun mencubit pipi kanan adiknya.
"Lo tu gemes tau gak si Kim Sunwoo" sang adikpun hanya meringis sambil meminum Boba nya.
"Emang gemes kaya bakpao" celetuk Yohan yang mendapat lemparan bantal.
"Enak aja! Pipi adek tuh cuman berisi doang tau" kesal adeknya dengan menggerutu.
"Iya'in aja deh kak" kata kakak kedua yang bernama seungmin.
"Gak bisa gitu min, bakpao tetep kaya bakpao.. wlee!!" Dan setelah itu terjadilah aksi kejar-kejaran yang membuat sang mommy dan juga seungmin menatap malas.
"Au dah mom, Abang pusing " kata seungmin yang langsung menaiki tangga.
🏠
Keesokan harinya, di mansions mewah Keluarga Kim sedang berkumpul sambil memakan makanan nya dengan tenang.
"Pagi semuanya " sahut Sunwoo yang sudah rapi dengan seragamnya. "Pagii!"
"Lo mau kemana dek?!" Tanya seungmin heran.
"Loh Abang lupa yah? Kan hari ini hari pertama adek kesekolah" balas sunwoo sambil memakan rotinya.
"Pikun sih Lo" celetuk Yohan dengan datar.
"Emang kakak inget?" Tanya seungmin balik.
"Yaa tentu saja tidak" seungmin langsung menggeplak Yohan dengan sendok."Udah, didepan makanan gak baik buat berantem.. kalian ini kakak adek loh, gak bisa gitu akur satu hari aja? Pusing mommy dengernya" lerai mommy pada Yohan dan seungmin yang menunduk.
"Maaf mommy" sang mommy mengangguk dan mengelus Surai anaknya"Sunwoo, kalo ada yang bully kamu disekolah bilang sama mommy ataupun kakak mu yah. Kalo perlu lawan mereka" kata mommy ke Sunwoo.
"Mommy tenang aja, kan sunwoo bisa bela diri" balasnya
"Iya nih, mommy ga usah khawatir, kan yang ngajarin bela diri kak Yohan, lagian sekolah sunwoo Deket sama kampus Abang" sahut seungmin setelah memakan makanan terakhir. Sang mommy mengangguk
"Yohan antar adek kesekolah, kalo perlu pake mobil mommy" Yohan langsung mengangguk dan mempercepat makanannya."Iya mom.. kakak, Abang sama adek pergi dulu yah bye!!" Sang mommy membalas lambaian ketiga anaknya
Yohan dan Sunwoo pun segera masuk kedalam mobil dan disusul oleh seungmin yang naik motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
3Gang And F8 ✓ft.Idol
Любовные романы"I Love you.." "Sorry..." Kisah si ketua geng yang merasakan jatuh cinta pada pemuda yang sama, Yang ternyata adalah adik dari salah satu geng Mereka yang disembunyikan. Sunwoo ft. Theboyz idol writer by: cinnie Publikasi: 17 Maret 2022 End : Be...