part 13

284 24 6
                                    


Hellow Semuaaa




















Happy reading!!

"Guys gua ada misi nihh " sahut sanha tiba-tiba.

"Apaan? Gausah aneh aneh misinya" sembur Felix sambil nugas.

"Simpel aja sih bagi gua, nih.." sanha pun memberikan sebuah foto ke mereka semua.

"Siang ini selepas pulang sekolah kita culik dia, bawa dia ke markas kita habisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siang ini selepas pulang sekolah kita culik dia, bawa dia ke markas kita habisi. Kalo dia mati di tangan kita, kita buang dihutan"
Kata sanha ke mereka. Mereka pun diam tak berkutik.

'menurut gua ini berlebihan ' kata mereka bersamaan dalam hati.

"sorry gua gbisa" celetuk yunseong tiba-tiba dengan raut wajah serius.

"Lah Napa Lo" tanya bangchan bingung

"Kalo buat nyulik dia gua gamau, gua gak ikutan" jawab yunseong sambil melipat kedua tangannya.

"Lo kenapa sih? Tumben banget Lo gini?" Tanya Felix penasaran. Yang lain hanya saling memandang sebelum ada yang berbicara.

"Gua ga ikut" sahut serim mengangkat tangan.

"Gua juga" kata kai yang terakhir. Mereka bertigapun sedikit menyingkir dari posisi mereka

"Apaan ini.. ko g ikut Lo bertiga sih?!" Tanya bangchan sedikit bingung

"Woy yang bener lah njing!" Kata Felix dengan kesal.

"Bisa ga sih gaush ngegas! Brisik tolol" sahut haknyeon yang lelah dengan mereka

"Lo semua harus ikut pokoknya! Kita bisa dapet uang" celetuk sanha sambil menatap kelima temannya yang tidak ikut.

Serim menggeleng

"Uang bisa dicari.. tapi kalo nyawa gabisa" sahutnya pada sanha, doyoung dan jungwoo.

"Hah maksud Lo Apaan dah?" Tanya haknyeon tidak mengerti.

"Lo nyuruh kita buat ikutan culik dia sekalian buat balas dendam kan? Cih apaan" jawab kai sedikit kesal dengan ide ketiganya.

"Pengecut Lo pada" sahut jungwoo yang memancing amarah mereka.

Sreettt

"Heh! Lo ga tau apa apa tentang ini, jadi g usah sok tau anjing!" Kata yunseong sambil menarik kerah milik jungwoo

"Lo ga tau dia siapa san!" Sambung yunseong dengan marah.

"Lah emang dia sapa anjing! Bocah gini aja Lo pada takut!" Jawab jungwoo dengan mengejek.

Sedangkan Kevin, jeongin Felix lanjut mengerjakan tugas mereka yang menumpuk.

"Lo boleh bilang kami bertiga penakut! Tapi suatu saat nanti, Lo pada bakal nyesel apa yang Lo lakuin Sekarang!" Balas Kai sambil menunjuk ketiganya

3Gang And F8 ✓ft.IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang