Happy reading ~~
Clek
"KAKAK ABANG" sunwoo langsung menerjang tubuh Yohan dan seungmin bersamaan.
Yohan langsung mengecek apakah sunwoo ada yang luka atau tidak dan langsung tertuju pada sudut bibir sunwoo yang membiru.
Sedangkan jaemin langsung terduduk lemas karena berlari.
"Capekk gww bangsat" mulut jaemin yang di tabok sama seungmin.
"Mulute!" Jaemin cengengesan.
"sakit?" Tany Yohan pada sunwoo. Sunwoo mengangguk pelan.
"Kak didpan ada geng motor! Persih di depan rumah kita " ucap sunwoo sambil mengatur napas nya.
"Gila! Brutal banget mereka ngroyok gw tadi!" Kesal jaemin.
"Kalian di keroyok?" Tanya jangjun memastikan
"Iya kita di keroyok Hyung! Untung sunwoo bela dirinya kuat Persis ke dulu" balas jaemin.
"Hah gw dulu bisa bela diri?" Tanya sunwoo bingung
Jangjun, Taeyong, Yohan dan seungmin saling melirik satu sama lain"E-eh itu.."
"Gimna ceritanya sih kalian bisa dikroyok gini?!" Tanya jangjun
"Jadi gini..
Flashback ~
"Jaemin.. gw pengin crepe jehhh" ucap sunwoo pada jaemin disampingnya.
Btw mereka pake motor masing-masing"Crepe? Bikin ajalah gush beli.. Eman Eman duite" balas jaemin seadanya.
"Ah Lo mah Anterin gw belanja loh sekarang"
"Iya iya bawel" sunwoo cengengesan sedangkan jaemin memutar matanya malas.
Skip selesai belanja
Mereka pun menjalankan motornya. Pada saat mereka memasuki perumahan, awalnya mereka biasa aja gitu ngelewatin geng motor.
Tapi tiba-tiba salah satu diantara mereka menendang motor jaemin hingga jaemin tersungkur.
Sunwoo pun langsung menepikan motornya dan nolongin si jaemin.Tapi saat sunwoo hampir sampai, sanha langsung memukul punggung sunwoo dengan keras sampai tersungkur dilantai.
"Aww ... " Ringis sunwoo disamping jaemin.
"Woo!"
"Lo gapapa min?" Tanya sunwoo
"Lo yang seharusnya gw tanya, Lo gapapa sun?" Tanya jaemin balik. Mirror pun mengelilingi mereka dengan menggunakan kayu. Si Eric juga ikutan.
"Wow wow ketemu lagi kita disini" kata sanha tertawa remeh.
"Bangsat Lo! Mau Lo apasih hah?" Teriak sunwoo marah.
Eric yang melihatnya terkejut."Mau gw? Gw mo balas dendam ke Lo!!" Balas sanha.
"Balas dendam ke gw? Okeh Lo harus di beri pelajaran supaya Lo diem yah" marah sunwoo sambil bersiap.
"Woo! Biar gw aja.. Lo pergi dari sini" suruh jaemin.
Sunwoo masih terdiam diposisi nya."Sunwoo! Pergi cepat!"
"G perlu!" Jaemin langsung berbalik menghadap sunwoo.
Oke sunwoo mode dingin.
"Habisi dia!" Mereka pun langsung menyerang sunwoo dan jaemin secara brutal.
KAMU SEDANG MEMBACA
3Gang And F8 ✓ft.Idol
Romance"I Love you.." "Sorry..." Kisah si ketua geng yang merasakan jatuh cinta pada pemuda yang sama, Yang ternyata adalah adik dari salah satu geng Mereka yang disembunyikan. Sunwoo ft. Theboyz idol writer by: cinnie Publikasi: 17 Maret 2022 End : Be...