Bagian 1 ❀

7.7K 768 85
                                    

Kim Rok Soo adalah bajingan yang tidak beruntung. Di besarkan sebagai yatim piatu, di kucilkan sejak taman kanak-kanak hingga sekolah menengah, di pandang rendah orang lain, hingga kini, yang paling mengguncangnya adalah ...

Terbangun sebagai Cale Henituse.

Sialan.

Apa yang membuatnya harus berakhir dalam keadaan seperti ini?

Dia seorang yang malang, bukan pembunuh, kriminal, mantan narapidana, pemerkosa, atau berandalan.

Mengapa situasi tidak terduga seperti ini yang menyambutnya begitu bangun?

Saat yang dia ingat pertama kali adalah mobil yang menabraknya dengan kecepatan tinggi sebelum semuanya menjadi menyakitkan bagi kepalanya?

'Apa aku di kutuk?'

Itulah yang terpikirkan olehnya, yang mungkin merupakan sebab dia mengalami kemalangan.

Mari kita perjelas.

Cale Henituse, putra tertua Count Deruth Henituse yang di juluki 'sampah'. Antagonis minor yang hanya muncul di awal sebagai batu pijakan karakter utama agar bisa mencapai puncak.

Kim Rok Soo mengenalnya sebagai penjahat kecil yang di benci para pembaca.

Yup! Dunia tempatnya hidup sekarang adalah novel di dunianya yang sebelumnya.

[The Birth of a Hero], begitulah judul dari novel yang menarik perhatian kalangan remaja itu. Novel ini adalah novel yang menceritakan kisah perjuangan para karakter utama untuk menjadi pahlawan.

Novel bergenre adventure, fantasy, dengan sedikit bumbu-bumbu romance.

Kim Rok Soo banyak mendengar remaja putri di sekolahnya membicarakan novel tersebut.

Dia yang penasaran akhirnya mencoba membacanya.

Hasilnya, cukup memuaskan.

Kecuali rute akhir para penjahat di dalam novel yang kebanyakan mati mengenaskan, atau bagaimana adegan penyiksaan di tampilkan terang-terangan.

Semuanya bagus.

Semuanya benar-benar bagus.

Dan lagi, satu pengecualian.

Yaitu, Kim Rok Soo yang menjadi salah satu penjahat yang berakhir tewas mengenaskan, Cale Henituse.

Haa ...

Kim Rok Soo-Cale Henituse mulai sekarang, menangkup wajahnya dengan kedua tangan dan mengerang. Satu-satunya hal baik di sini adalah tempat tidur super empuk tempatnya duduk saat ini.

Ting!

Saat itulah sebuah suara menyapa indra pendengarannya. Membuatnya mendongak.

꧁----------←𑁍→----------꧂

[ Selamat datang di permainan, Pemain Cale Henituse. Sebagai awal, apa Anda ingin membaca informasi karakter? ]

꧁----------←𑁍→----------꧂

Layar hitam keabu-abuan muncul di depan wajahnya. Tampak seperti sebuah persegi panjang berisi tulisan yang mengambang.

"Benda apa ini?"

Cale mencoba menyentuhnya, tapi tangannya justru menembus layar tersebut bagai makhluk hidup mencoba menyentuh hantu.

Ting!

[BL] 𝗜𝗻𝘁𝗲𝗿𝗲𝘀𝘁 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang