Clopeh bangun dari tempatnya duduk dengan perlahan. Dia mendekat pada Cale. Langkahnya ringan yang mengakibatkan pergerakannya tidak menimbulkan suara sedikitpun untuk membuat Cale sadar.
Langkah demi langkah di lakukan sampai Clopeh hanya berjarak kurang lebih 1 meter dari Cale.
Mata yang kabur akan nafsu memandang penuh minat dua bongkahan daging yang tertutup celana bahan.
Semakin dekat ...
Semakin dekat ...
Saat tangan Clopeh hendak menyentuh pantat yang sangat menggoda itu, sang empu sudah terlebih dahulu duduk. Alhasil, kesempatan Clopeh pupus.
Oh, aku nyaris kecewa.
'Sialan!'
Cale tiba-tiba berdiri, dan Clopeh secara spontan mundur beberapa langkah agar si rambut merah tidak sadar akan tindakannya (yang masih niat) tadi.
"Hei! Mau ke mana kau?" Tidak, Clopeh tidak bertanya karena dia kecewa saat Cale bergegas pergi, tidak. Dia hanya penasaran akan pergi ke mana teman sekamarnya itu, ya, benar, penasaran.
Karena kekecewaannya yang sebenarnya adalah karena Cale bahkan tidak repot-repot menoleh ataupun menjawab.
•♥•
Cale tidak pergi tanpa alasan, sungguh. Dia baru saja mendapatkan pesan dari Sistem tentang Misi terbarunya.
꧁----------←𑁍→----------꧂
[ Misi : Temukan Naga Hitam legendaris yang di telantarkan dan berikan bantuan dengan menyembuhkannya.
Batas Waktu : 5 Hari
Status Misi Saat Ini : Belum Terselesaikan
Item Yang Di Dapatkan :
• Darkness Destroyer Sword
• Update SystemHadiah Player Luck :
• Legendary Black Dragon Protection ]꧁----------←𑁍→----------꧂
Cale bersemangat.
Tapi dia agak skeptis terhadap Item yang di janjikan akan di dapatkan nya setelah menyelesaikan Misi, tetapi, Hadiah untuk Player Luck membuatnya sangat tergugah untuk bergerak.
Kalau Cale bisa mendapatkannya, dia mungkin tidak harus takut pada karakter utama.
Sebab, Naga Hitam legendaris yang di sebutkan dalam Misi adalah naga yang dalam beberapa tahun kedepannya akan menjadi naga terkuat, sekaligus hewan Magis yang di miliki Black SwordMaster.
Black SwordMaster itu adalah salah satu karakter utama, namanya Choi Han.
Seseorang yang teguh terhadap pendiriannya, dan memiliki rasa keadilan paling tinggi dalam kelompok.
Keteguhan inilah yang membuat Choi Han tidak ragu dalam menolong Naga Hitam yang akan menghancurkan kota.
Berkat pertolongannya pada naga malang yang hidup di telantarkan, Choi Han mendapatkan 'Darkness Destroyer Sword' dan di juluki Black SwordMaster berdasarkan warna pedang yang di milikinya.
Cale tidak akan merasa bersalah meski dia mengambil apa yang sebenarnya adalah hak Choi Han dalam novel.
Dia akan di lindungi oleh naga, mendapatkan pedang, dan juga ... Item untuk memperbaharui Sistem. Apa gunanya ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] 𝗜𝗻𝘁𝗲𝗿𝗲𝘀𝘁 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺
Random[ 𝐓𝐫𝐚𝐬𝐡 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐂𝐨𝐮𝐧𝐭'𝐬 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐇𝐢𝐠𝐡𝐬𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐀𝐥𝐭𝐞𝐫𝐧𝐚𝐭𝐞 𝐔𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐞 (𝐀𝐔) ] ➪ Follow dulu sebelum baca ygy ✌︎ Sejak terbangun sebagai Cale Henituse, Kim Rok Soo terus mendapatkan pesan berantai yang hanya bi...