02. Sick

977 78 2
                                    

[attention] !!

Mohon maaf sebelumnya, aku memutuskan buat ubah book 'Pretty Boss' ini jadi kumpulan oneshoot Jaeyong 'Love Theory'. Karena aku lebih sering nulis oneshoot jadi aku mutusin buat disatuin aja, daripada menuhin workku hehe..

Okee langsung aja ke ceritanya semoga kalian suka. Jangan lupa vote dan komen yaa..

Mohon maaf segala typo, silakan komen aja kalo nemu typo' 🙏

🎬🎬


Taeyong itu keras kepala.

Sudah dibilang jangan makan pedas, siang tadi ia malah nekat memasak 1 bungkus mie samyang dengan 2 saus pedas untuk ukuran dua porsi.

Mana paginya melewatkan sarapan. Pintar'kan?

Alhasil, sekarang asam lambungnya kambuh.

Jaehyun hanya bisa menggeleng melihat kelakuan istrinya. Tidak lagi terkejut, sudah biasa hal seperti ini terjadi pada Taeyong.

Mulut suami tampannya hampir berbusa memberi nasihat, Taeyong jawab 'ini yang terakhir kok!' entah ke esokkannya atau kapan, kejadian seperti ini akan kembali terulang oleh Taeyong.

Taeyong menggeleng kuat saat Jaehyun menyodorkan obat lambung dan segelas air mineral. Tangannya setia memeluk perutnya yang luar biasa perih, dengan ringisan kecil keluar dari celah bibir lelaki manis itu.

"Minum!" kata Jaehyun tegas. Mata elang itu sudah menatap tajam ke arah istri manisnya.

Taeyong keras kepala, ingat?

Sudah tau asam lambung kambuh akibat ulahnya sendiri, sekarang ia malah tidak mau meminum obat lambungnya.

Taeyong bilang ia tidak suka rasanya. Mint, tapi aneh.

"Tidak mauuu.."

"Yasudah biarkan saja seperti itu sampai besok."

Manik bulat cantik itu melebar, bibirnya kembali mencebik. Tak lupa lirikan sebal yang ia lempar ke Jaehyun, setelahnya.

"Jaehyun! Aku tidak mau minum, rasanya aneh!" rengeknya, seperti bocah 5 tahun yang dipaksa meminum paracetamol oleh ibunya.

Satu lagi yang melekat pada diri Taeyong. Manja.

Yep, Taeyong memang manja. Apalagi saat sakit seperti ini.

Lahir sebagai anak satu-satunya keluarga Lee, dibesarkan dengan kasih sayang melimpah dan orang tuanya yang selalu memanjakan Taeyong. Tak peduli Taeyong adalah lelaki, bagi mommy dan daddynya Taeyong tetap permata mereka.

Jaehyun menghela napas lelah. Pekerjaannya hari ini menumpuk.

Niat hati ingin segera pulang, lalu tidur di pelukkan istrinya. Sampai rumah malah disuguhkan pemandangan istri manisnya yang meringkuk kesakitan di atas ranjang.

Hilang sudah niat itu. Yang ada sepertinya malah ia yang akan memeluk Taeyong sepanjang malam jika seperti ini.

"Ke dokter aja ya?"

Taeyong menggeleng ribut.

"Peluk~"

Jaehyun membuang napasnya perlahan. Mencoba sabar menghadapi istri cantiknya yang keras kepala dan semakin manja di saat seperti ini. Sedikit mengurut pangkal hidungnya. Oh, bagus kepalanya mulai pening.

Apa Jaehyun sudah bilang, Taeyong yang sedang sakit lengkap dengan sikap keras kepala dan manjanya, adalah perpaduan yang tepat untuk membuat kepala Jaehyun nyaris meledak.

Love Theory [JAEYONG] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang