Bangunan bertema pendidikan yang berdiri kokoh menjadi bukti nyata tempat Nevin mencari ilmu. Setelah dia lulus dari Sriwijaya Junior High School, kini dia melanjut kannya di Reach Senior High School. Dan Gavin pergi ke USA untuk kuliah dengan lulusan ternama seperti ayahnya. Nevin baru sadar ternyata tak selama nya hidup berjalan sesuai dengan keinginan. Dia merasakan pahitnya hidup saat diusia remajanya sekarang. Pasalnya, sekolah tersebut terdapat beberapa genk ternama. Semua siswa laki-laki menjadi anggotanya kecuali Nevin. Kelas XI Ips I, kelas yang terkenal karena genk nya yang mencintai kerusuhan.
Nama genknya adalah phoenix, yang diketuai oleh Sheva. Meskipun ia berteman sangat baik, Nevin tetap menolak ajakan Sheva untuk bergabung. Karena menurutnya hal itu sudah melanggar peraturan sekolah. Siapa yang tak kenal dengan seorang Nevin? Ia dikenal karena kelihaiannya dalam memanah dan bisa berinteraksi dengan makhluk halus. Tak jarang juga Nevin dirasuki, pelampiasannya adalah ia selalu pergi kehutan. Entah apa yang dilakukannya disana? Karena hal itu pula Sheva sering memaksa Nevin dengan berbagai cara untuk bergabung dengan genk phoenix. Dia menganggap Nevinlah kekuatan utamanya. Mereka jelas sudah tahu, tidak ada satupun pihak guru yang mengizinkan berdiri nya genk. Tapi mereka tak menghiraukan hal itu, mereka terus saja mempertahankan genk ilegal nya yang sering terjadi tawuran sampai mengeluarkan pertumpahan darah.
"Nev, lo yakin gak mau ikut sama kita?"Tanya Sheva berniat mengajak Nevin masuk genknya"Gak!" Jawabnya sangat ketus
"Tapi Nev, kita udah satu tahun sekolah bareng disini, lo tetep gak mau gabung sama kita? Lo juga bagian dari kelas X IPS I!" Desak Sheva
"Sorry, Shev! Sampai kapanpun keputusan gue gak bisa di rubah! Tapi temen-temen gue siap ngebantu!" Ucap Nevin
"Gue butuh lo, bukan temen lo!". Ucap Sheva dan berlalu pergi dari hadapan Nevin. Dia sudah kehilangan banyak cara untuk mengajak Nevin bergabung dengan Genknya.
•)KoridorSaat jam istirahat tiba, Sheva berpapasan dengan Teja anak X IPS II. Dia adalah ketua genk serdadu tridatu, genk phoenix menyebutnya dengan sebutan genk adudu yang sering berkontraversi dengan genk phoenix. Hampir semua siswa tidak menyukai genk phoenix karena mereka terkenal terlalu kejam.
"Gue tunggu sepulang sekolah nanti ditempat biasa!" Ucap Teja dengan sinis.
"Ok, gue gak pernah ingkar janji! Siapin aja pasuka lo"
Sesudah mendapat jawaban dari Sheva, Teja segera berlalu diserti tatapan merendahkan.
•
•)Halaman BelakangBerbeda halnya dejgan Sheva yang terus-terusan diincar lawan, Nevin kini sedang berlatih memanah seorang diri dihalaman belakang. Semakin hari potensinya semakin meningkat. Anak busur panah itu melesat dengan sangat baik tepat mengenai sasaran.