✿✿✿
Jalan-jalan?
Hari ini aku dan Ayaka-sama sedang berbelanja bersama. Tentunya berbelanja di kota. Tadinya mau ke Ritou, tapi kejauhan.
Sebenarnya aku disuruh Waka-sama untuk membeli minuman kesukaannya. Saat mau berangkat, tiba-tiba Ayaka-sama minta untuk ikut bersamaku. Akhirnya kami berbelanja bersama.
Aku dan Ayaka-sama berpisah saat sampai kota. Mungkin dia ada urusan tersendiri. Yah kalau begitu aku segera membeli permintaan Waka-sama.
Setelah selesai membeli, aku belum bertemu Ayaka-sama kembali. Sambil menunggu aku melihat-lihat apa yang menarik.
Aku melihat kejadian langka. Kau tahu? Aku melihat traveler alias aether sedang berjalan bersama Ayaka-sama. Ah itu momen sangat langka.
Aku senang Ayaka-sama bisa berbaur dengan orang-orang. Apalagi itu aether. Si penyelamat liyue katanya.
Sepertinya aku tidak boleh mengganggu mereka. Mereka terlihat mesra sekali. Aku rasa aku nge-ship mereka.
Kalau begitu aku sepertinya harus segera pulang. Aku akan minta maaf kepada Ayaka-sama karna meninggalkan nya nanti.
✿✿✿
Sesampainya di Kamisato Estate aku segera membersihkan diri. Setelah itu aku keruangan Ayato.
Tok tok
"Siapa?" Tanya Waka-sama, alias Ayato.
"Ini aku, (Name)."
"Masuk."
Aku pun segera memasuki ruangan Ayato.
"Waka-sama, ini minuman yang anda inginkan." Ucapku.
"Terimakasih (Name)." Jawabnya yang masih fokus terhadap tumpukan kertas-kertas itu.
Aku terdiam sebentar, "Waka-sama, apa anda tidak lelah dengan tumpukan kertas itu?" Tanyaku, sebenarnya aku sedikit gugup saat bertanya seperti ini.
Ayato menoleh, lalu berbicara "Sebenarnya aku lelah. Tapi mau bagaimana lagi? Ini kewajiban ku. Lagipula, jika aku memberikan tugas ini kepada Ayaka, aku tidak tega melihatnya lelah karena ini."
Sungguh Ayato itu baik. Sangat baik. Dia perhatian dengan adiknya. Bahkan dengan semua orang dia peduli dan perhatian. Inilah sisi Kamisato Ayato yang aku suka. Ta-tapi bukan suka yang itu ya!
"Souka. Bagaimana kalau Waka-sama istirahat sebentar? Atau perlu aku ajak jalan-jalan hmm?" Ucapku menyeringai jahil, aku itu sebenarnya jahil pada orang tertentu.
Ayato terkekeh, "kau bisa saja (Name). Baiklah. Bagaimana kalau kita jalan-jalan disekitar kota?" Ayato tersenyum.
"Tu-tunggu Waka-sama! Ucapan ku tadi hanya candaan belaka!" Aku percaya, muka ku sudah memerah. Lagian itu benar kok, aku hanya bercanda. Sebenarnya sedikit mau sih.
Cih dasar tsundere.
Ayato pun bangkit dari tempatnya. Dan mulai mendekati ku perlahan. "Oya-oya? Bukankah kau mengajakku (Name)~? Di dalam hidupku tidak ada kata bercanda lho~"
Bisa dibilang jarak wajahku dan wajah Ayato tinggal beberapa centimeter lagi. Ini memalukan.
"Waka-sama... T-tolong menjauh sedikit." Kataku lalu menoleh ke arah lain. Aku malu.
"Hahahaha kau lucu (Name). Aku sudah putuskan. Kalau nanti malam kita akan jalan bersama. Aku tunggu ya (Name)~" Ayato pun mulai pergi entah kemana. Sedangkan aku setelah mendengar itu salting. Senang juga sih. Banget malah.
Sungguh ini hari terbaik yang pernah ada.
✿✿✿
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘽𝙀𝙎𝙏 𝙁𝙍𝙄𝙀𝙉𝘿 𝘼𝙉𝘿 𝙈𝘼𝙄𝘿! 𝙆𝙖𝙢𝙞𝙨𝙖𝙩𝙤 𝘼𝙮𝙖𝙩𝙤.
FanfictionJikalau Thoma adalah pelayan pribadi Shirasagi Himegimi, Kamisato Ayaka. Maka kamu adalah pelayan pribadi dan sahabat sang kepala Clan Kamisato saat ini, Kamisato Ayato. Kamisato Ayato x F!Reader @ wndeRinn @ Mihoyo