✿✿✿
Lady Guuji
Hari ini aku sedang diam melihat pemandangan di pagi hari. Kediaman ini terasa sepi, karena Ayato sedang ada urusan, Thoma yang selalu menemani Ayato dan Ayaka yang sedang mempunyai urusan bersama aether.
Semoga langgeng deh Ayaka sama aether.
Di kediaman ini hanya ada beberapa pengawal dan pelayan lain. Omong-omong pekerjaan ku sudah selesai jadi aku diam disini.
"Jadi kangen liyue.." gumam ku. Singkat cerita aku ini pernah tinggal di liyue selama beberapa bulan. Sebelum Inazuma tertutup aku sering ke liyue bersama keluarga ku. Pusat perbelanjaan di sanalah yang paling ku suka.
"(Name)-san! Ada seseorang yang mencari mu di depan." Panggil salah satu rekan ku.
"Baiklah"
Aku pun segera ke depan Kamisato Estate. Dan aku melihat seorang perempuan dengan baju Miko khasnya.
Orang yang paling buat aku kesal sekaligus orang yang aku anggap kakak Ku. Yae Miko.
"Ohayou (Name). Bagaimana kabarmu hm? Kau tega sekali tidak mampir ke kuil" kata yae Miko dengan nada khasnya.
"Ohayou mou, Miko. Kabarku saat ini sedang kesal karena kamu datang" sarkas ku. Hei jangan anggap serius ya. Aku ini sering bercanda dengan Miko.
"Ara~ kamu jahat sekali padaku. Hei hei izinkan aku masuk. Tidak baik lho membiarkan tamu diam disini terus menerus." Ah aku sampai lupa mengajak nya masuk karena kesal.
"Ha'i ha'i gomennasai. Aku lupa mengajak mu masuk karena terlanjur kesal. Kalau begitu mari masuk."
Aku mengajak Miko untuk duduk di halaman depan. Karena disini lah tempat paling nyaman kalau ada tamu.
"Nee Miko, kamu ingin apa? Akan ku siapkan."
"Hmm~ apa ya? Ah minum saja sudah cukup tidak perlu repot-repot" katanya
"Baiklah tunggu sebentar"
✿✿✿
"Nah sekarang ada urusan apa kamu kesini Miko?" Tanya ku
"Aku hanya kangen dengan adik kecilku ini~ apa ada masalah?"
Aku pun menghela nafas, "setidaknya kabari dulu kalau ingin datang Miko. Biar aku tidak kesal seperti tadi."
"Ahahaha gomen gomen. Nee nee (Name) kau sudah dengar? Katanya bakal ada festival irodori loh! Nanti mau datang?" Tanya Miko. Dia seperti biasa selalu bersemangat.
"Hmm gimana ya? Apakah aku harus menjawab "iya" demi Miko?"
"Aish! Aku hanya bertanya tidak lebih kau tahu? Nanti aku bakal berperan banyak disana dan akan sangat lelah." Kata Miko sedikit kesal dan bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘽𝙀𝙎𝙏 𝙁𝙍𝙄𝙀𝙉𝘿 𝘼𝙉𝘿 𝙈𝘼𝙄𝘿! 𝙆𝙖𝙢𝙞𝙨𝙖𝙩𝙤 𝘼𝙮𝙖𝙩𝙤.
FanfictionJikalau Thoma adalah pelayan pribadi Shirasagi Himegimi, Kamisato Ayaka. Maka kamu adalah pelayan pribadi dan sahabat sang kepala Clan Kamisato saat ini, Kamisato Ayato. Kamisato Ayato x F!Reader @ wndeRinn @ Mihoyo