✿✿✿
Truth or Ozomashi candy?
Sekarang, siang hari di halaman kediaman Kamisato kedatangan tamu. Dan aku mengenali tamu-tamu itu.
Ada Yae Miko dan Arataki itto. Mereka diundang Ayato untuk santai atau berbincang bersama.
Entah kenapa Ayato mengajakku dalam urusan mereka. Yah tak apalah, itung-itung libur hahaha.
Bahkan Thoma dan Ayaka pun diajak.
Makanan ringan dan minuman telah disediakan rekan kerjaku.
Suasana yang ramai. Itto yang mengajak Ayato untuk Adu Onikabuto, Thoma yang menyemangati, Ayaka dan Miko menjahili ku.
Ah menyenangkan.
Terkadang Ayaka membicarakan aib Thoma, Miko menceritakan tentang Archon electro, bahkan sampai menceritakan Archon Anemo yang suka mabuk. Entah dia tau darimana, tapi ini cukup menghibur.
Setiap Miko membicarakan Archon electro, aku... sedikit tidak enak.
Ahh jadi teringat masa lalu lagi. Berhenti mengingatnya (Name), sekarang bukan waktu yang tepat.
Tiba-tiba Miko mengusulkan sesuatu yang membuat semua orang tertarik.
"Hey, bagaimana kalau kita bermain permainan yang terkenal dari Pulau Yashiori?" Usul Miko. Jujur aku belum mengetahui permainan ini.
"Oh! Pintar juga kau kitsune! HAHAHA omoshiroi~" kata Itto. Kalian tau? Itto bahkan membawa ushi nya kemari.
"Ah permainan anak-anak itu ya.. boleh juga Yae-san." Kata Thoma. Uhh aku tidak tau ini permainan apa.
"Permainan apa ini Yae-san?" Tanya Ayaka. Oh akhirnya, terimakasih Ayaka, kau mewakili ku.
Aku lupa memberitahu kalian, kalau kita sedang bebas dari pekerjaan, maka kami akan memanggil nama atau marga satu sama lain. Tidak terlalu formal.
"Hmm itu adalah permainan yang terkenal dikalangan anak-anak, seperti kita harus menjawab pertanyaan dengan jujur atau kita harus makan permen menjijikkan. Lebih gampangnya permen segala rasa." Jelas Miko.
"Souka, baiklah aku ikut. Bagaimana dengan onii-sama?"
Aku menoleh ke sebelah kanan, ya sebelah kanan ku adalah Ayato. "Tentu saja aku ikut."
"Saa~ (Name) bagaimana dengan mu?" Tanya Miko. Lalu aku mengangguk, ini cukup menarik.
Lalu Miko pun mengeluarkan beberapa permen. Warnanya sangat cantik, tapi jangan tertipu dengan warnanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘽𝙀𝙎𝙏 𝙁𝙍𝙄𝙀𝙉𝘿 𝘼𝙉𝘿 𝙈𝘼𝙄𝘿! 𝙆𝙖𝙢𝙞𝙨𝙖𝙩𝙤 𝘼𝙮𝙖𝙩𝙤.
FanfictionJikalau Thoma adalah pelayan pribadi Shirasagi Himegimi, Kamisato Ayaka. Maka kamu adalah pelayan pribadi dan sahabat sang kepala Clan Kamisato saat ini, Kamisato Ayato. Kamisato Ayato x F!Reader @ wndeRinn @ Mihoyo