06. Kediaman Sarada

139 19 8
                                    

Happy reading.

~••~

Boruto kini tengah sarapan bersama ibu dan adiknya, ia teringat bahwa hari ini ia akan mengunjungi rumah Sarada.
"Ibu, hari ini aku akan pulang lambat," ucap Boruto sambil menghentikan kegiatan sarapannya.
"Kenapa? Apa ada kelas tambahan?" tanya Hinata.

"Bukan. Hari ini aku akan berkunjung ke rumah Sarada," jawab Boruto.
Mendengar hal itu Hinata pun langsung senang. "Benarkah?"
"Wah kakak mau main ke rumah kak Sarada ya. Pasti seru," ucap Himawari yang tak kalah antusias mendengarnya.

"Kalau begitu kau harus bawa sesuatu untuk orang tua Sarada," ucap Hinata bersemangat.
"Hmm ... Benar juga, sebaiknya bawa apa ya Bu?" tanya Boruto.
"Ah, soal itu tenang saja. Kebetulan tadi malam Ibu baru saja selesai membuat kue kering. Kau bawa saja siapa tau mereka menyukainya," usul Hinata, hal itu langsung disetujui oleh Boruto.

"Sarapanku sudah selesai, aku akan berangkat sekarang." Boruto segera bangkit dari meja makan.
"Biar ibu siapkan dulu kuenya," ucap Hinata seraya ikut bangkit dari meja makan.

Selang beberapa saat Hinata datang dengan membawa kotak berisikan kue kering buatannya.
"Nah ini kuenya, hati-hati jangan sampai kuenya hancur." Hinata memberikan kotak tersebut.

"Baiklah, kalau begitu aku berangkat dulu," pamit Boruto sambil menerima kotak tersebut.
"Hati-hati di jalan ya," ucap Hinata.

Di sekolah ....

Boruto sudah sampai di kelasnya, dan melihat Sarada yang sudah datang sedari tadi.
"Boruto, selamat pagi," ucap Sarada sambil melambaikan tangannya.
"Pagi." Boruto langsung mendudukkan dirinya di sebelah Sarada.

Sarada memperhatikan kotak yang dibawa Boruto. "Boruto, kau bawa apa itu?"

"Oh ini, kue kering buatan ibuku. Aku akan memberikannya pada orang tuamu saat berkunjung nanti," jawab Boruto.
"Kau ini, tidak perlu repot-repot membawa buah tangan segala," ucap Sarada tidak enak.
"Tidak apa, lagi pula ibuku kebetulan membuat kue tadi malam," ucap Boruto.

"Baiklah, jadi pulang sekolah nanti kita akan ke rumahku?" Boruto membalasnya dengan anggukan.

"Baiklah, jadi pulang sekolah nanti kita akan ke rumahku?" Boruto membalasnya dengan anggukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini mereka berada di kereta yang menuju kediaman Sarada. Kebetulan rumah Sarada cukup jauh, jadi mengharuskan mereka menggunakan transportasi umum seperti kereta untuk mempercepat perjalanan mereka.

Beberapa menit kemudian mereka sampai di stasiun kereta dan langsung melanjutkan perjalanan menuju kediaman Sarada.
"Apakah rumahmu masih jauh?" tanya Boruto pada Sarada.
Menoleh, Sarada berujar, "Tidak, sebentar lagi kita sampai kok."

"Rumahmu sangat jauh sekali dari sekolah. Apakah kau setiap hari pulang sendirian seperti ini?" Boruto melontarkan pertanyaan sekali lagi.
"Tidak, terkadang Papaku selalu mengantar dan jemput ku," jawab Sarada dibalas dengan anggukan Boruto.

365 Days With You | BoruSaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang