Chapter 2

183 15 0
                                    

Hai, mau ditambahin lagu tidak?

~Hap reading~

.

..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..

12 tahun yang lalu


"Kenapa kau bergaul dengan anak anak kotor seperti mereka, Eizy!"

"E-eizy tidak punya teman..."

Plak

"Hiks ibuu maafkan Eizy, Eizy tidak akan mengulanginya"

"Hari ini kau tidak akan dapat makan malam" berbalik meninggalkan eizy

"T-tapi ibu Eizy lapar...."

Berjalan menelusuri taman hingga ia menemukan tempat untuk bersembunyi "Hik hiks" kryukkk

"Eizy lapar, sakit...ಥ╭╮ಥ"

"Hey, kau tak apa apa? Kenapwa k-kamu tel luka" panik zion sambil menelusuri sekujur tubuh Eizy.

Eizy kegelagapan ia takut dengan orng lain. Ia segera menghapus air matanya. Ia tidak menjawab pertanyaan ank itu

"Eh, zion bukan olang jahat! Kemali, zion akan meng obati mu" menarik pergelangan tangan Eizy, merogoh sakunya yang terdapat plester untuk luka.

Eizy hanya menuruti anak manis itu. "Ssshh" Eizy meringis kesakitan.

"akit ya? M-maafkan Zion, Zion akan hati hati, tenang saja" raut wajah zion berkaca kaca dan lebih berhati-hati mengobati lukamya.

"T-terimakasih"

Zion tersenyum lebar "tentuuu!! Zion suka membatu, tenang saja jika ada yang meng akiti mu katakan pada Zion, zion pukul dia" tangannya memperagakan memukul.

Eizy tersenyum. Ntah darimana dia merasa ingin terus berbincang dengan zion, ingin terus bersamanya.

"Woahh selesai!!" Lega Zion.

"Haha, terimakasih banyak" kali ini senyum Eizy yang sangat sangat memukau.

"Woahh kau sangat tampan" mata zion berbinar, menangkup wajah Eizy dengan kedua tangan.

"Akh" ringis Eizy lukanya tidak sengaja tersentuh.

Zion langsung melepaskan tangannya"M-maafkan zion, pasti akit" wajah Zion nunduk memelas.

"Ahh tidak apa-apa, lagipula ini sudah tidak terlalu sakit. Berkat dirimu" lagi lagi senyum ganteng.

Zion sangat terpana melihatnya. "A-anu boleh zion m-memelukmu?" ia menyatukan jarinya.

Eizy senang mendengar nya tidak tahu kenapa. "Tentu" Eizy mengulurkan kedua tanganya.

Zion langsung mendekap kan tubuhnya ke Eizy. "Emmhh, kau sangat nyaman" ia memeluk Eizy dengan erat.

"Zionnn kau dimana!!"

Zion tersadar langsung melepaskan pelukannya. "Ahh zion lupa, zion meninggalkan kakak di depan toserba"

Become a Billionaire Lover [Hiat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang