Setelah beberapa hari para santriwan dan santriwati UA menjalani pesantren kilat, Osis UA mengajukan kegiatan menarik untuk memeriahkan acara pesantren kilat disekolah.
"Pony, yang titik nya satu itu 'ba' yang titik nya dua itu 'ya' jangan suka kebalik ya"
"Ba, a, ba, a.. "
"Mineta! Bacanya dari kanan! Kamu kira ini buku biasa bacanya dari kiri! Sekali lagi salah saya lempar kamu ke kelas sebelah!."
"B-baik pak." Mineta tak henti henti nya membuat kesalahan yang membuat wali kelas nya naik darah.
Sementara teman teman yang sudah selesai tadarus bersama pak Vlad karena gabut mereka nongkrong lihatin yang sedang membaca iqro.
"Mineta-kun semangat!." seru Izuku.
"Malu malu in ya kelas A udah segede gitu masih belum bisa baca quran, kalo kelas kita sih maklum ya karena baru mualaf, kalo ini? Ish ish ish." lagi lagi Monoma memanas manasi.
Kelas A tentu tidak terima di panas panasi apalagi di tengah matahari yang panas terik membakar kulit.
"Tapi Mineta itu gak gede Mon." Shoto dengan muka flat nya.
"WOY MONOMA, LO JANGAN NGOMONG GITUU LO! MENTANG MENTANG LAGI GAK ADA KENDO! MANFAATIN KESEMPATAN KAN LO!." Kaminari tak terima bestie nya dinista.
"Hih, bulan puasa jangan marah marah dong, nanti batal loh - GEPLAAK." Awase memotong pembicaraan Monoma dengan menggeplak nya pakai pentungan.
"Maaf ya temen temen, kalo ngelawan setan pas puasa itu boleh kan ya?."
"BOLEEH BANGET."
_________
Saatnya ice breaking bersama Osis UA.
"Oke guys, sekarang kayaknya gak bakal permainan dulu ya, kita mau menyampaikan sesuatu." Kata kak Nejire selaku sekertaris Osis.
"Begini ya teman teman, untuk memeriahkan acara peski ini gimana kalo kita adakan fashion show? Kalian harus mengirimkan dua sepasang dari masing-masing kelas ya, gimana? Mau kan?." sambung Mirio selaku ketua Osis.
Sementara wakil ketuanya malah sibuk di pojokan ruangan.
"Psst, Tamaki. Jangan gitu dong! Giliran kamu yang ngomong."
"Gak deh Nej, A-aku gak bisa.. "
"TAMAKI! Tutup mata kamu bayangin kalo mereka itu kentang dan sayur!." seru Nejire.
Tamaki mencoba berbalik, perhatian para siswa lantas berpindah kepada nya.
"G-gak bisa Nej, sayur sama kentang gak punya mata sama kaki."
"Hih penakut!."
"Maaf ya teman teman, kak Tamaki ini orangnya shy boy'." seru Nejire.
Salah seorang mengacungkan tangan.
"Kak, bakal ada pemenangnya gak?."
"Tentu ada, nanti akan di vote dan ditentukan pemenangnya."
"Wah seru nih, kelas kita harus menang!." bisik Monoma.
"Ada yang lain lagi gak kak?." tanya Awase
"Nah untuk acara lain, kita bakalan adain event lomba adzan, sama unjuk bakat ya. Buat yang tertarik monggo daftar ya." kata Mirio sambil mengacungkan jempol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan special Todoroki Family ft. BNHA
Humorcerita - derita bulan Ramadhan bersama keluarga yang sangat harmonis ini.