"Hachim!"
Lagi-lagi Charlie bersin di saat tengah membereskan barang yang ada di ruang tamu milik nenek Hanzo.
Teman-teman nya yang lain menatap Charlie was-was, takut dia kerasukan karena dari tadi tidak berhenti bersin.
"Charl, lo ga papa?" Tanya Sky.
"Hah? Engga ini banyak banget debunya jadi gue bersin terus." Jawab Charlie.
Yang lain bernafas lega.
"Oh iya, Han, kamar mandi dimana? Gue kebelet nih." Tanya Charlie.
"Oh lo tinggal lurus terus nanti belok kiri, nantikan ada dapur nah masuk aja pintu paling pojok warna biru itu kamar mandi." Jawab Hanzo.
"Owh, oke!"
"Mau gue temenin ga?" Tanya Ale.
"Ga usah, gue sendiri aja. Kalian lanjut aja." Jawab Charlie.
𝙳𝚘𝚕𝚕 𝚘𝚏 𝚂𝚊𝚝𝚊𝚗 𝙲𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 04 [ 𝙼𝚒𝚜 𝙳𝚊𝚛𝚊? ]
『𝙲𝚑𝚊𝚛𝚊𝚌𝚝𝚎𝚛 𝚋𝚢 𝙼𝚎 𝚊𝚗𝚍 𝚘𝚝𝚑𝚎𝚛𝚜
𝚂𝚝𝚘𝚛𝚢 𝚋𝚢 : 𝙼𝚎
𝙲𝚘𝚟𝚎𝚛 𝚋𝚢 : piedia』
𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐Charlie berjalan ke arah dapur mengikuti apa yang dikatakan Hanzo tadi.
"Pintu biru... Diujung dapur, pintu biru." Gumamnya terus menerus.
Ia melihat sekeliling, pandangannya terkunci pada seorang wanita yang berada di dekat kompor. Terlihat wanita itu tengah menatap balik dirinya.
"Eh?"
"Hanzo bilang neneknya tinggal sendiri kan ya? Terus ini siapa?" Gumam Charlie.
Dengan penasaran, ia menghampiri wanita itu.
"Anu... Maaf mau nanya, kamar mandinya yang pintu itu kan?" Tanya Charlie pada wanita itu.
Wanita itu mengalihkan pandangannya ke arah pintu yang di tunjuk oleh Charlie lalu ia mengangguk pelan.
"Ah... Makasih, saya izin dulu." Ujar Charlie canggung lalu ia pergi ke kamar mandi.
Tanpa menyadari jika wanita tadi menatap punggung nya penuh arti.
┈ ┈ ┈
"Si Charlie kemana dah, lama banget?" Tanya Sou yang sibuk memindahkan bingkai foto ke kardus.
"Paling nyasar." Jawab Rezi asal.
"Hush! Mulut nya." Ujar Rebekah.
"Ya kan anaknya sering nyasar." Ujar Rezi.
"Iya sih."
Tuk!
"Eh?"
Sou terkejut saat miha sebuah kertas foto jatuh ke wajahnya.
"Apa nih?" Ia segera mengambil foto itu lalu melihat nya.
Ada seorang wanita cantik berada di foto itu.
"Eh, Han, siapa nih?" Tanya Sou.
Hanzo pun reflek mendekati Sou.
Ia mengambil foto itu dari tangan Sou.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ɪ] Doll of Satan [✔]
Horror[𝐄𝐍𝐃] Berawal dari seorang gadis yang tidak sengaja menemukan sebuah boneka aneh di gudang milik neneknya. Setelah membawa boneka itu pulang, banyak hal yang tidak diinginkan terjadi. Satu persatu temannya mulai terluka, menghilang dan yang leb...