bertemu belahan hati

845 17 0
                                    

#Anak_anak_yang_hilang
#chapter_11

Bangun bangun aku sudah di rumah sakit. Terbaring lemah ditempat tidur.

Tubuhku penuh perban, ya tulang  hidungku patah,pipiku robek. Kaki tangan patah Tulung rusuk retak.

Aku menangis ya Tuhanku apakah aku jadi orang cacat, aku mati aja Tuhan, daripada hidup menyusahkan orang lain.

Belum lagi ongkos perobatan rumah sakit dari mana aku membayar nya.

Ya aku dalam titik nadir yg paling bawah, kenapa aku masih hidup kalau semua anggota tubuhku patah belum lagi muka ku pasti sangat mengerikan. Akhirnya aku tertidur sambil menangis.

Di dalam tidur aku ketemu ibuku yg sudah alm. Ibu ajak Leo, jangan tinggalkan Leo lagi bu, Leo gak mau jadi orang cacat.

Kalo hidup namun hanya bisa baring di tempat tidur lebih baik mati kataku, buat apa aku hidup.

Bahkan wajahku juga hancur, aku lelah hidup, bu. Bawa Leo Bu, buat apa Leo hidup bu, aku merengek kaya anak kecil.

Aku gak peduli hanya kepada ibu kandungku aku bisa menumpahkan semua masalah, ibuku memelukku dia juga menangis.

Lalu ibuku berkata, pelangi yg indah tidak akan ada jika lau tidak ada hujan yg lebat, percaya lah nak semua akan indah pada waktunya, kata ibuku sambil tersenyum.

Akhirnya aku terbangun, ibuuuuuu aku berteriak sambil menangis.

Rupanya disampingku ada dokter bule yg tampan warga negara Belanda, dia lagi memperhatikan ku.

Aku malu dan  Sempat kuberharap diriku sudah mati dan dokter ganteng adalah malaikat penolong ku, sayangnya itu semua hanya mimpi Ya aku masih hidup walaupun kondisi sekarat tidak berdaya karena kedua kaki dan kedua tangan patah, tulang rusuk retak.tulang pipi robek, hidung patah.

Aku gak bisa membayangkan seperti apa diriku ketika keluar dari rumah sakit.

Dokter bule memperkenalkan diri, namanya James dia orang Belanda dan spesialis bedah kosmetik.

Dokter menjelaskan, aku ditemukan pemulung sampah di bak sampah.

Awalnya dikira aku sudah mati, karena tanda kehidupan lemah akibat pukulan dan tendangan para mafia perdagangan orang.

Untung nya mereka semua tertangkap, sayangnya pemuda ganteng yg sempat ramah dan korban penculikan mati di tusuk  ditempat karena kehabisan darah. Mayatnya ada disamping diriku.

Bahkan di peti kemas ada 7 anak bocah lelaki yg keadaan nya menyedihkan, ya mereka korban penculikan atau dijual orang tuanya karena hutang.

Mereka akan dijadikan sebagai budak sex di negara lain untung masih sempat diselamatkan.

Adapun mengenai biaya dll gak usah khawatir aku yg akan bertanggung jawab. Tugasmu hanya sembuh kata dokter James meyakini ku.

Lalu mukaku bagaimana dok kataku. Gak usah khawatir aku mungkin bukan dokter bedah terbaik dirumah sakit ini, namun percayalah belum ada mantan pasien yg mengeluh hasil karya ku katanya mencoba menyakinkan ku.

Tenang adikkmu dia aman. Dokter Melihat ku murung dan khawatir. Dion bahkan sekarang jadi penulis novel terkenal di Indonesia, terutama karyanya kakak ku Leo menggemparkan para pengemar kisah bl.

bahkan aku termasuk fans penggemar kisah novelnya.

6 bulan lebih aku di Rumah Sakit  untuk patah tulang setelah   kondisi membaik aku operasi wajah.

Akhirnya setelah beberapa bulan perban dibuka pangling aku liat muka ku, kenapa kata dokter James. Bertanya kepada ku.

Ini mukaku dok, kok jadi jauh lebih ganteng dari sebelumnya.

Aku tidak percaya melihat bayangan diriku di cermin, dokter James tertawa, kalau gak gak mungkin banyak yg mengantri bahkan berbulan-bulan dan bersedia membayar mahal agar bisa dioperasikan oleh ku. Katanya.

Dan mungkin karena kami sering berdua ngobrol dan berhubungan atau bisa jadi karena awalnya dokter kasihan dan simpati akhinya kita malah jadi sepasang kekasih.

Aku sempat tersipu malu ketika ditembak dokter James apakah mau jadi kekasih nya. Kubilang apakah ini tidak terlalu cepat dok.

Dokter belum mengenal diriku dan keluarga ku kataku komplen, dokter James tersenyum aku sudah tamat baca novel kakakku Leo karya Dion adikkmu.

Terus terang membacanya walaupun berulang aku tetap menangis dan tanpa sadar aku bisa ketemu dengan orang yang diceritakan didalam novel.

Akhirnya awalnya aku sebatas penasaran berubah suka dan simpati akhinya menjadi cinta.

Ya pengalaman cintaku tragis  kebanyakan pasangan ku gak nyaman berhubungan dengan ku karena aku workholic dan aku bukanlah pria yg romantis ataupun pandai bergaul akhinya mereka memilih meninggalkan aku mencari pengganti yg lebih romantis kata mereka.

Setelah aku berpikir dan merenung baik baik ternyata berdua dan terus berhubungan dengan mu merupakan hari hari yg menyenangkan bagiku, akhinya aku memberanikan diri ingin menjadikan dirimu kekasihku,

Semoga Leo bersedia kata dokter James, tapi kita di Indonesia dok, Indonesia belum menerima pernikahan sejenis.

Dokter James ketawa kita bisa menikah di Belanda di tanah airku, disana pernikahan sejenis legal. Bahkan Leo bisa pindah warga negara setelah kita menikah.

Kamu maukan jadi pasangan seumur hidupku Leo, disaat senang dan susah sehat dan sakit, aku menangis mendengar pertanyaan dokter James, loh kok menangis.

Nampak dokter James kikuk dan binggung melihat sikapku.

Aku jawab apakah aku masih harus menjawab kataku sambil menghapus air mataku.

Leo jangan siksa aku jawab kamu bersedia atau tidak, kulihat dokter James deg degkan menunggu jawaban ku

Aku tanpa kusadari menciumnya dan menangis bahagia.

Terimakasih Tuhan kataku.

Dokter James kaget dengan ciuman dadakan ku, nampak dia memang kurang berpengalaman dalam hubungan antar manusia namun akhirnya dia juga membalas ciuman mesra ku.

Anak anak yang hilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang