12/12

268 39 7
                                    

Minggu, 7 Januari XXXX

Ya, mungkin ini akhirnya. Akhir apa? Hissh jangan berpikiran buruk! Aku dan Dazai baru saja mulai!

Ini akhir dari cerita kami tinggal bersama. Mulai besok, aku dan dia akan ditugaskan di tempat yang berbeda. Jauh, terbentang jarak dan waktu. Hari ini berlalu begitu cepat karena kami masih harus mengemas barang, padahal rencananya kami mau jalan-jalan keluar untuk yang terakhir kalinya. Sudahlah, pasti ada kesempatan lain kali, walaupun tidak tahu kapan.

Berat juga rasanya mau meninggalkan tempat ini. Terakhir kali aku angkat kaki dari sini rasanya tidak sesusah ini, deh. Malahan waktu itu aku senang, dan di dalam hati aku bersumpah tidak akan kembali lagi.

Lihat siapa yang termakan kata-katanya sendiri.

Oh iya, Dazai memelukku tadi. Aku masih tidak menyangka dirinya bisa berubah 180° begitu. Saat aku masih di dalam dekapnya, dia banyak berbisik kalimat penenang, padahal aku tidak butuh itu.

Atau aku butuh?

Aku harap kami bisa mempertahankan apa yang sudah kami mulai ini. Baru sebentar, dan aku tidak ingin berakhir dengan cepat. Meski terhalang jarak, aku ingin kami masih bisa tetap dekat. Jujur, aku akan merindukannya (tapi tidak dengan semua kebrengsekannya!!!)

- N. Chuuya

--

minggu, 7 januari xxxx

aku sama sekali tidak bersemangat. mana ada orang yang bersemangat di hari minggu, kan? kalau malam minggu baru semangat!!!

tapi kali ini bukan itu alasannya. aku selalu terbayang akan hari esok. rasanya cepat sekali datang. huh, harusnya aku tidak menghabiskan banyak waktu dengan si chibi-ku, karena ketika aku bersama dengannya, waktu berlalu begitu cepat.

alasanku tidak bersemangat adalah besok, kami akan keluar dari rumah ini. bos kampret, kenapa hanya memberi kami waktu dua belas minggu untuk tinggal bersama? aku masih ingin menghabiskan banyak waktu dengan chuuya, kan...

hari ini kami mengemasi barang-barang yang masih tersisa. suasana diantara kami cukup dingin, mungkin kami terlalu hanyut dalam kekhawatiran masing-masing. maka dari itu, sebelum chuuya masuk ke kamarnya tadi, aku sempatkan untuk memeluknya. aku sempatkan untuk menguatkan dirinya. aku sempatkan untuk memberitahunya bahwa aku pun merasakan hal yang sama, dan aku pun mengharapkan hal yang sama pula untuk kami berdua. matanya terlihat berair, walau dia menyanggah hal itu dan mendorongku sambil berkata, "siapa juga yang khawatir?!"

tsundere.

aku tidak pernah menulis buku harian sepanjang ini. tapi aku punya banyak harapan untuk dituliskan dan perasaan untuk dicurahkan. tidak mungkin kutulis semua dong, nanti makin panjang hehehe.

aku hanya berharap kami bisa saling menjaga diri masing-masing, dan menjaga perasaan yang aku percaya, saling berbalas. chuuya, di lain kesempatan, ayo kita tinggal bersama lagi! :D

- d. osamu

--

Dazai,

Sampai waktu yang belum ditentukan, kita tidak akan bisa bertemu. Untuk bicarapun aku yakin pasti sulit, jadi aku titipkan surat ini padamu.

Jaga dirimu, ya. Makan yang teratur, jangan kurang tidur, dan selalu minum air putih. Kalau sakit ke dokter, jangan bereksperimen sendiri, kalau mati gak ada yang tahu soalnya. Bersihkan tempat tinggalmu nanti, jangan sampai jadi sarang penyakit.

Pokoknya kau harus baik-baik sampai kita bertemu kembali nanti! Awas saja kau muncul dengan keadaan compang-camping dan tak terurus, akan kutendang kau nanti!

Sampai jumpa dilain waktu, aku akan merindukanmu.

-Chuuya

--

untuk chibi ku,

chuuya, aku bakal kangen deh! kangen dengar omelan kamu, umpatan kamu, sumpah serapah kamu! kangen masakan kamu juga, tenaga kamu buat bersihin rumah, dan kesediaan kamu buat ngurus aku. yaah, aku gaada babu lagi deh :(

bercanda!!

aku beneran bakal kangen kamu. kehadiran kamu yang bikin aku tenang sekaligus membangkitkan keinginanku untuk jahilin kamu HAHAHAHA.

chuuya baik-baik ya di tempat yang baru. aku gak bisa kasih nasehat karena kamu kan chuuya yang perfect itu, pasti kamu bisa melakukan apapun dengan baik hehehe.

ampun, nyonya.

udah itu aja! simpan suratnya dengan baik ya, soalnya kamu gak bakal terima suratku dalam waktu yang lama, karena aku gak mau kirimin kamu surat nantinya wlee :p

bercanda kok!!

-yours ;)
ps; chuuya jangan nengok laki-laki lain ya disana, aku cemburu lho! :(

--

zwölf WochenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang