jumat, 29 april xxxx
chuuya,
selamat ulang tahun, chibi ku!!! cie umurnya makin naik, tapi tinggi badannya kapan naik? HAHAHAHA!
ini pertama kalinya aku mengirimimu surat setelah terakhir kali kita bertemu, ya. sudah hampir 4 bulan juga, waktu berlalu begitu cepat.
chuuya apa kabar? pasti baik kan? pasti sehat kan? pasti rindu aku kan? ;)
kerjaan kantor gimana? bos ngasih tugas yang sulit ke kamu? kalau iya bilang aku ya, biar aku bantu doa hehehehe.bercanda.
aku kangen banget sama kamu, chuu. pengen rasanya bareng sama kamu di hari ulang tahun kamu ini. pengen jalan-jalan, nonton bioskop, makan di luar sama kamu. tapi mana bisa? kamu dimana aku dimana.
di hari ulang tahun kamu ini, aku cuma berharap kamu bisa lebih dewasa lagi. kamu bisa mencapai semua yang telah kamu rencanakan. kamu bisa melewati semua halangan yang ada di depan mata. dan yang terpenting, kamu bisa berbahagia dengan apa yang kamu lakukan.
simpan suratku baik-baik ya, chibi. siapa tahu tahun depan aku tidak bisa mengucapimu selamat ulang tahun lewat surat. jangan berpikiran buruk! siapa tahu tahun depan aku langsung berucap "selamat ulang tahun" ke telingamu hehehehe ;)
semoga kita segera bertemu!
- love,
dazai.--