CHAPTER 4 || HARI PERTAMA ?

17 8 1
                                    

Jangan lupa hidup kan internet nya untuk vote dan komen . Supaya author semagat update😖☝️
Makasih udah mau baca sampai chapter ini.

⚠️ Typo bertebaran


Dipagi hari menjelang siang . terdapat lelaki yang tinggal di kamar penginapan 3 mawar itu , lelaki yang masih tertidur pulas dengan kondisi kamar berserakan baju kaos yang berserak diatas meja , sabuk pinggang yang terjatuh dari sangkutan dibalik pintu kamarnya , batal guling yang tidak lagi di atas kasur dan sepatu yang motor masih terpasang dikaki sipemilik nya .

Hoaam..hoam
Zayyan terbangun dari tidurnya yang lelap , terbangun dan langsung duduk dia baru tersadar bahwa kamar yang ditempati nya seperti kapal pecah dan dia juga bangun telah kesiangan tidak seperti biasa nya , janji nya untuk bangun terlebih dahulu dan untuk mencari saudara dari sang bapa telah ter undur , ia juga lupa untuk melaksanakan shalat subuh , karena dia kemarin berjalan-jalan mengelilingi sekitaran kota dari langit berwarna jingga hingga langit dan isi nya menjadi gelap gulita , ditengah malam yang gelap .

sekarang terlebih dahulu zayyan mengawali aktivitas nya dengan mandi di pagi menjelang siang .
Selepas mandi ia langsung mengemasi kamar nya yang dari seperti kapal pecah yang berserakan kemana-mana sekarang sudah rapi dan barang-barang nya sudah terletak ditempat nya masing-masing .

Sekarang zayyan mengacak-acak ransel nya , mencari sebuah benda . memeriksa saku ke saku samping ransel dan menggeledah setiap celah di dalam ransel . Ia mengambil dan membuka hp jadul yang di bawa nya dari kampung , tetapi hp itu tidak berfungsi lagi ia berniat hari ini untuk memperbaiki nya di konter depan penginapan nya itu , dan dia juga khawatir jika keluarga nya di kampung mengkhawatirkan dia karena belum memberi informasi ke kampung bahwa dia sudah mempunyai tempat yang ia tinggali di kota dan dia juga datang dengan selamat dari kampung ke kota ini , seperti yang ia janjikan kepada sang ibu .

zayyan berjalan di koridor penginapan ia melihat-lihat dengan teliti penginapan yang bernuansa merah itu terlihat banyak lukisan bunga mawar disana , tidak jauh dari penginapan dia melihat ada sebuah konter HP di sebrang sana .

"haloo kak ,, saya punya hp , tapi gak mau hidup lagi , ini bagaimana ya kak ? " . Tanya zayyan kepada pegawai konter itu dan menunjukkan hp jadul yang ia bawa .

" Iyaa ,, sini saya lihat-lihat " . ucap pegawai perempuan itu . sambil meraih hp jadul dari tangan zayyan .

"OooOh ini cuma batrai nya yang sudah gembung " ucap pegawai yang memeriksa hp nya zayyan .

" oooOh gitu ya kak , boleh di perbaiki aja dulu kak
" . ucap zayyan dengan antusias

" Boleh , silahkan duduk dulu " . arah pegawai itu dengan menunjuk kan kursi yang telah disediakan dengan tangan nya . " Iya kak , iya " . angguk zayyan dengan ramah dan mengikuti apa yang diperintahkan oleh pegawai itu .

pegawai itu mencari batrai yang cocok untuk hp jadul seperti punya zayyan , selang beberapa waktu .

" Kak , ini hp nya udah jadi " . ucap pegawai itu dengan mencoba menghidupkan hp jadul zayyan kembali .

" OooOh iya kak " ucap zayyan dan langsung berdiri . " itu berapa kak sama charger nya ada kak ? " . Tanya zayyan lagi .

" Adaa , ini " . Pegawai itu langsung mengambil kan charger untuk sepesial hp seperti zayyan dari dalam meja yang dilapisi dengan kaca .

" Terimakasih ya kak " . zayyan pun memberikan uang bayaran untuk pegawai itu , dan bergegas pergi dari tempat itu .

Zayyan kembali ke kamar nya dan mencoba menelfon keluarga nya di kampung , tet tet tet
tidak di angkat , tet tet lagi- lagi tidak diangkat oleh keluarga nya di kampung .

MERRY ME ? | JODOH ATAU MAUT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang