Jangan lupa vote
"Selamat menghalu"
➳༻❀✿TokitoMuichiro✿❀༺➳
Hari hari berjalan sangat lambat namun juga terasa cepat ntah sudah berapa hari Muichiro mengakhiri hubungannya
Sore hari yang tidak cerah nampak akan hujan..[Name] tengah berjalan menuju kediaman Kagaya ia mendengar kabar terbaru..bahwa Tokito Muichiro bahkan semakin dekat dengan gadis bernama Kazumi..saat ia tiba di tempat sepi ia melihat Muichiro tengah mendekat kan wajah nya dengan wajah si perempuan itu..seperti akan berciuman [Name] berhenti sejenak ia lalu berbalik dan kembali menuju arah lain..Sementara itu..
Tokito menatap Kazumi di depan nya..ia berniat mencium nya tapi Muichiro tidak suka jika harus ia yang melakukan nya..jika dengan [Name]..[Name] lah yang akan pertama menggodanya..ia pun segera menjauhkan wajah nya dan mengalihkan pandangan..ia pun berdiri dan melihat punggung [Name]..
"Aku harus pergi dah.."
Setelah mengatakan itu tanpa menunggu jawaban Kazumi ia berlari mengejar [Name].."[N..Name]!"
Panggil Muichiro..dan yang di panggil berbalik menatap dingin ke arah nya.."Tokito..ada apa..jangan memanggil ku jika tidak perlu"
Jawab [Name] dengan kembali berjalan..Muichiro lalu menarik tangan [Name] namun [Name] menepis nya membuat Muichiro jatuh terduduk"Menjauh dari ku!aku tidak ingin melihat mu atau bicara dengan mu!"
Teriak [Name]..Muichiro menatap [Name] yang kini tengah menahan semua emosi nya..Kecewa,sakit,marah,hancur..itu yang saat ini mungkin [Name] rasa kan..
Hujan deras mulai turun kedua insan saling menatap satu sama lain.."Menjauhlah dari ku"
Ucap [Name] dengan menatap dingin ke arah Muichiro ia pun pergi meninggalkan Muichiro yang kini masih menatap nya sedetik kemudia Muichiro sadar.."[Namee]!!"
Namun yang di panggil tidak merespon..
"[Name] membenci ku.."
Gumam Muichiro ia berdiri lalu kembali ke kediaman nya..☆࿐ཽ༵༆༒Fog and Flower༒༆࿐ཽ༵☆
Pagi hari berikut nya para Hashira tengah berkumpul untuk rapat..Muichiro menatap kesana kemari untuk mencari [Name] namun ia tak menemukannya hingga Kagaya masuk tiba [Name] tidak datang..
"Pagi yang hangat.." gumam Kagaya
Semua orang berlutut memberi hormat..
"Apa salah satu dari kita tidak datang?" tanya Kagaya"[Name] hari ini tidak hadir" ucap putri kembar Kagaya..
Kagaya diam sejenak dan menatap langit walau tak nampak baginya
"Tidak biasanya..apa terjadi sesuatu pada nya?"tanya Kagaya
Tidak ada yang menjawab nya dari siapapun..Kagaya menghela nafas.."Muichiro,Gyomei..tolong periksa dia..saat rapat selesai" pinta Kagaya..yang di perintahkan mengangguk
Seperti yang di perintahkan setelah rapat selesai Himejima dan Muichiro pergi ke kediaman [Name]..saat tiba pekarangan rumah [Name] masih sunyi fusuma masih tertutup sendal masih di tempat nya..Himejima mengetuk fusuma nya namun tak ada jawaban..Himejima lalu membuka paksa fusuma dan mencari keberadaan [Name]..Muichiro bahkan beberapa kali memanggil nama [Name].."Daree?!"
Teriak seseorang yang di yakini suara [Name]..fusuma kamar tergeser menampilkan [Name] yang memakai yukata sedikit terbuka..pandangan nya tertuju pada Muichiro..ia kembali ke kamarnya dan menutup fusuma dengan keras.."Aku tidak ingin bicara dengan siapapun pergi saja sana!" bentak [Name] dari dalam..hatinya seperti teriris ia menunduk dan menangis dalam diam..
"[N..name]-"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Fog And Flower] Tokito Muichiro X Readers
Short Story"aku akan tetap mencintaimu..sekalipun kau sudah tiada"_Tokito Muichiro "aku memang tidak punya alasan untuk hidup..karna aku tidak memiliki apapun..aku hidup tanpa seseorang di samping ku..karna aku hanya melihat ke samping..tanpa aku sadari seseor...