Two

888 64 7
                                    

•jangan lupa vote

"Selamat menghalu"

➳༻❀✿TokitoMuichiro✿❀༺➳

[Name]..Seorang pilar bunga yg sangat dingin dan aroghan..sikap nya seperti Sanemi..

Namun..

Di balik sikap nya yg aroghan dan dingin terdapat wajah menyedihkan  dan cengeng..hati nya yg kosong perlahan mulai terisi oleh seorang pilar kabut..Tokito Muichiro

Dia mengisi hari hari [Name] dan perlahan mengisi hatinya..

****

Pagi yg cerah di satu tempat terlihat pilar bunga sedang memukul seorang pria..dan dikelilingi para warga..

"Bajingan kau!"

*Bugh.

"dasar pencuri rendahan!"

*bugh.

Hanya kata kata kasar yg akan keluar dari mulutnya..ia akan memukul siapapun yg berbuat kesalahan..walau hanya kesalahan kecil..begitu juga saat ini..pria itu hanya mencuri satu buah apel yg yg tengah di jual..

"[Name] hentikan!"suara itu menghentikan ia pun berbalik nya terlihat pilar Suara berlari ke arah nya bersama pilar kabut,pilar api,dan pilar serangga..

"Nanda!!?"ucap nya dengan kesal dan berteriak..

"berhenti memuluk nya!"sentak Pilar suara..

Pilar serangga pun menghampiri pria yg di pukuli [Name] dan membantu nya berdiri..

"kau terlalu kasar!"ucap pilar api dengan melipat tangan di depan dada dan tatapan yg ceria serta penuh tekad..

"URUSAI!!" teriak [Name] dengan pergi begitu saja..

Pilar kabut hanya menatap nya..dengan pipi sedikit merona..

****

[Name] berjalan menuju kediaman nya..kediaman yg di penuhi bunga..bunga sakura,bunga mawar,bunga Lily,bahkan bunga Higanbana pun ada..ia menggeser fusuma dan masuk lalu menuju dapur dan menyeduh th hitam..ia kembali dan duduk di depan meja kotatsu..

Saat menyeruput th..fusuma terketuk..[Name] berdiri dan menggeser fusuma..terlihat Muichiro berdiri dengan membawa sesuatu

"Mui..ada apa?!"ucap [Name] dengan nada dingin..

"aku membawa sesuatu untuk mu"jawab Muichiro dengan pipi merona nya..

"makanan?"tanya [Name] dengan memiringkan kepala..

Muichiro mengangguk..

"masuk saja"ucap [Name] dengan masuk tanpa menunggu Mhichiro..

Muichiro lalu masuk dan duduk di depan meja dan [Name] datang dari dapur dengan segelas th hijau..

"Makanan apa yg kau bawa?"tanya [Name] dengan duduk dan menyajikan th di depan Muichiro..

"Sushi dan onigiri"jawab Muichiro dengan membuka kotak berisi makanan

"sokka.."ucap [Name] mengambil sushi dan memakannya..

Muichiro hanya menunduk..dan tak berani menatap [Name]

"kau tidak makan?"tanya [Name] mengambil satu sushi lgi

"aku sudah makan"jawab Muichiro..

"kau berbohong"ucap [Name] menyodor kan satu sushi pada Muichiro..

Muichiro yg akan mengambiil sushi itu kemudia tangan [Name] menarik sushi nya..

"buka mulutmu"ucap [Name]..Muichiro menurut dan membuka mulut dan [Name] menyuapi Muichiro..

[Name] menopang dagu nya dan menatap Muichiro yg sedang makan dengan sedikit menunduk..

Saat ia menyadari [Name] menatap nya pipi nya mulai merona

"Mui"panggil [Name]

Muichiro lalu melirik kearah [Name] yg masih setia menatap nya..

"Y..ya"

"terimakasih..karna selalu mengantar kan makanan untuk ku setiap hari"ucap [Name] dengan memakan onigiri..

Muichiro hanya mengangguk dan tersenyum..mereka pun hening dan menghabiskan makanan nya..

Hingga makanannya habis..dan kini [Name] mengantar Muichiro ke kediaman nya..di tengah perjalanan..Muichiro melihat tempat yg penuh bunga..ia menatap dengan terdenyum tifis [Name] yg melihat Muichiro pun bertanya..

"kau mau melihatnya?"tanya [Name]..

Muichiro mengangguk antusias..[Name] pun menarik tangan Muichiro..saat tepat..di depan bunga tersebut..perlahan senyuman kecil terukir di wajah [Name]

"[Name]....aku ingin mengatakan sesuatu padamu"ucap Mui dengan menatap [Name] yg lebih tinggi dari nya..

"katakan"ucap [Name] dengan memetik satu bunga.

"aku.."
"aku..menyukai mu" ucap Muichiro dengan menunduk kan kepala..[Name] sedikit  terkejut

"benarkah?"tanya [Name] dengan menyelip kan bunga yg ia petik pada belakang telinga Muichiro

"ya"jawab Mui dengan menatap [Name] yg menatap dingin ke arah nya..

"baiklah mulai sekarang kau kekasihku!selesai?" ucap [Name] menepuk rambut Muichiro

Muichiro tersenyum lebar..

"B..benarkah?"tanya Mui dengan mendekatkan wajah nya dengan wajah [Name] dan kaki Muichrio yg menjengke

[Name] menarik tangan Muichiro dan memeluk nya..

"yah.."ucap [Name] dengan tersenyum tifis..

Detak jantung Muichiro semakin cepat..

"b..bisakah k..kau melepas pelukan nya?"ucap Muichiro..

[Name] melepas kan nya dan meninggalkan Muichiro begitu saja..Muichiro mengejar nya dan berjalan di samping nya..wajah nya tak henti henti tersenyum
Membuat [Name] bingung..

"kenapa kau terus tersenyum?"tanya [Name] dengan nada kesal nya..

"k..karna aku senang"jawab Muichiro..

[Name] menatap dingin ke arah Muichiro dan pokus kembali menatap jalan..

Muichiro meraih tangan [Name] dan menggenggam nya..
[Name] melihat tangan nya dan tersenyum tipis dan membalas genggamannya..

∘₊✧──────✧₊∘

Tertanda:_•<Hirai Oikawa>_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tertanda:
_•<Hirai Oikawa>_

Di tulis:
_•<28-03-22>_

[Fog And Flower] Tokito Muichiro X ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang