Warning!
Long NarationJeno tau dia kelewat bahagia saat tau akan tidur bersama Jaemin semalam. Tapi ada satu hal yang ternyata terjadi di luar dugaan nya. Sial, ternyata si manis ini kalau tidur urakan sekali.
"Jaem..." Pagi sudah datang. Jeno terbangun lebih awal karena sedari tadi sebuah tangan dengan santai menjelajahi wajahnya.
Jaemin masih terlelap. Wajah pulas nya masih terpejam dengan tangan yang kurang ajarnya diletakan di atas wajah Jeno.
"Untung Jaemin" Gumam Jeno sembari menghela nafas nya dan kembali menyingkirkan tangan Jaemin dari wajah nya.
Pagi di hawaii hari ini cukup cerah. Apalagi villa yang mereka tinggali di dekat pantai itu cukup memberikan rasa sejuk. Jeno bangun dan menuju ke dapur di pukul 7 pagi ini. Tenggorokan nya terasa cukup kering.
Sembari meneguk segelas air putih, sudut bibirnya tertarik menghasilkan senyum tipis. Membayangkan wajah Jaemin yang semalam tidur satu kasur dengan nya. Aduh, Jeno kenapa jadi salah tingkah sendiri mengingat nya.
Jeno beralih terduduk di meja makan. Tangan nya sibuk mengutak atik ponsel nya kalau kalau ada yang menghubungi nya. Dan lagi, entah sudah ke sekian kali Jeno melihat hasil hasil pemotretan nya dengan Jaemin beberapa minggu belakangan ini.
"Cantik banget sih..." Gumam nya. Jeno menamatkan matanya pada ponsel nya. Wajah Jaemin yang dirias tipis dengan setelan baju wah disana.
"Siapa?"
Acara mengagumi foto itu terganggu dengan Jeno yang terkejut karena kedatangan Jaemin tiba tiba. Pria itu masih sibuk mengusap kedua matanya dengan wajah setengah ngantuk
"Bukan siapa siapa" Jawab Jeno lalu menyimpan ponsel nya cepat cepat
"Gue laper, tapi..." Ucap Jaemin sedikit dijeda. Ia kemudian ikut duduk bersama Jeno di meja makan
"Mau sarapan?"
"Kayaknya gue agak gak enak badan deh Jen" Jaemin melipat kedua tanganya di meja. Menundukan kepala nya disana
"Pusing?" Tanya Jeno, tiba tiba sekali Jaemin.
"Mual" Jawab Jaemin singkat
Sedangkan dihadapan nya. Jeno justru menautkan kedua alisnya kebingungan.
"Perasaan belom gua apa apain dah mual aja"
"Lo salah makan kali. Ada alergi?" Tanya Jeno
Jaemin menggeleng disana. Wajah nya memang terlihat sedikit pucat. Tapi dia ingat betul, Jaemin tidak makan yang aneh aneh semalam.
"Yaudah ayo cari sarapan dulu. Kita ke resto villa aja" Ucap Jeno
Jeno sudah beranjak dari meja makan. Sedangkan Jaemin justru tampak memegangi perut nya.
"Perut gue nyeri banget. Ngilu gitu"
"Gue cariin obat habis ini. Lo harus makan dulu"
"Susah"
"Apanya?" Tanya Jeno bingung. Hingga akhirnya ia menyadari kalau Jaemin sedikit kesulitan berjalan karena perut nya yang sakit
Jeno menghela nafas nya. Masih pagi pagi sekali, untung yang merepotkan dirinya adalah Jaemin. Jadi dia mau mau saja
"Ayo..." Ucap Jeno yang sekarang tampak merendahkan tubunya di samping kursi Jaemin. Membuat sosok yang masih sibuk memegangi perut nya itu kebingungan
"Ngapain?" Tanya Jaemin
"Gue gendong cepetan"
"Yakin? Gue berat"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙉𝙊𝙈𝙄𝙉 | 𝙈𝙔 𝙇𝙊𝙑𝙀𝙇𝙔 𝙅𝙀𝙍𝙆 [𝘼𝙐]
FanfictionLee Jeno terlalu sempurna untuk Na Jaemin. Sedangkan hari hari dimana keras nya hidup Jaemin harus ia hadapi dengan keras pada diri sendiri. Berandalan, nakal, dan kasar mungkin ciri khas dari sosok itu. Namun siapa sangka, Lee Jeno si ketua kelas s...