: starring by :
choi san
jung wooyoung
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
cerita ini merupakan karya fiksi dan bertujuan untuk hiburan, bukan sebagai penggambaran kehidupan realistis dari wajah-wajah yang digunakan. hal-hal yang dapat mengganggu pembaca, termasuk adegan berbau dewasa, dapat tertuang secara implisit maupun eksplisit dan akan disertakan warning di setiap chapter terkait.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
mereka bilang, cinta tidak abadi.
tercatat selama berjuta-juta tahun, tidak ada yang abadi di atas bumi. tidak dengan usia, rupa, apalagi hal fana semacam cinta. maka sekali lagi, mereka menegaskan bahwa cinta tidak abadi. cepat atau lambat, segera atau barangkali dalam kurun waktu sepersekian sekon saja, cinta bisa hilang dan melebur di udara. pelan-pelan hilang, pelan-pelan sirna.
karena cinta tidak abadi, karena cinta pasti akan mati. entah sebatas mati suri atau mati dalam konotasi asli.
dan di titik ini, jung wooyoung merasakannya. kefanaan cinta, kerapuhan rasa. ia merasakan keduanya begitu empat kata berlandas tanya menyeruak fasih dari labium kasihnya.
"kita udahan aja, ya?"
dan tanpa bertanya alasan dibalik permintaan itu, wooyoung sudah lebih dulu menyanggupinya. toh, apalagi yang ia bisa? pemuda jung terlampau kikuk perihal cinta. hingga menurutnya, mengangguk dengan gamblang adalah jawaban terbaik untuk sekarang.
senyum manis diakhir perjumpaan menjelma seruan selamat berjuang bagi ia, jung wooyoung, yang kembali jalani hari seorang diri, tanpa choi san di sisi.
hai? long time no see ♡
sebelumnya, aku mau bilang kalau aku kangen banget sama akun ini, kangen orang-orang di sini, kangen semuanya! kali ini, aku bawa cerita baru dan diusahain buat update setiap hari. untuk jam updatenya, aku ga berani janji, takutnya malah php lagi :(
harapannya, sih, semoga ini bisa ngehibur (mungkin sekalian obatin kangen juga buat siapa aja yang lagi kangen aku, hehe) akhir kata, enjoy!
KAMU SEDANG MEMBACA
redo - woosan
Fanfiction✓ | c.sn & j.wy san ingin perpisahan dan wooyoung mengiyakan. top!san, bot!woo // lowercase