Tanpa memberi Shen Xiu dan Tang San cukup waktu untuk berbicara satu sama lain, Qian Renxue, yang berada jauh di tepi laut, memegang pedang suci malaikat, dan kekuatan suci malaikat disuntikkan, membuat cahaya keemasan lebih menyilaukan."Sialan." Tang San terputus pada saat tenang bergaul dengan Shen Xiu, sepasang alis lebat mengerutkan kening, dan ekspresi tidak menyenangkan yang langka muncul di wajahnya.
Shen Xiu tersenyum pada ketidaksabarannya yang langka, "Siapa di sana?"
"Dewa malaikat Qian Renxue." Alis Tang San mengembun, "Kamu mengatakan kepadaku bahwa Xue Qinghe adalah seorang wanita atau seseorang dari Spirit Hall. Aku pernah meninggalkan Pulau Seagod untuk mendapatkan cincin roh sebelum menerima warisan Seagod. Aku bertemu dia di jalan sempit di Hutan Besar Star Dou. Pada saat itu, dia sudah menerima warisan dan menjadi dewa para malaikat. Aku dikejar olehnya sampai ke Pulau Seagod, hampir mati. Pada akhirnya, dia dipaksa untuk menghancurkan hati Seagod-yaitu, oleh cahaya Seagod Setelah pembaptisan, topeng alam semesta laut yang luas lolos dari pukulan fatalnya, meskipun menghancurkan hati Seagod juga meningkatkan kesulitan tes warisan saya.Namun, bagaimanapun, saya telah melewati warisan Seagod dan telah dipromosikan menjadi Seagod, tidak, saya akan sangat malu dengannya lagi." Dalam beberapa kata, saya melewatkan pengalaman mendebarkan berjuang di garis kematian beberapa kali, dan Tang San melembutkan matanya. ketika dia melihat kemarahan dan kesusahan di mata Shen Xiu. , Hanya memegang Shen Xiu tanpa melepaskannya, dengan senyum lembut di alisnya, "Ikut denganku?"
Shen Xiu memberinya tatapan tak berdaya, dan mengambil inisiatif untuk melingkarkan lengannya di leher pria itu, "Ayo pergi, Dewa Laut~"
Suara ekor memanjang lembut dan halus, Tang San membawa Shen Xiu ke udara, Delapan Sayap Seagod yang cantik menyebar dari tubuhnya di belakangnya, dan lingkungan sekitarnya berubah dengan cepat sambil melambai dengan lembut.
Tapi Shen Xiu, yang berada di pelukan Tang San, tidak bisa merasakan sedikit pun angin dingin.
"Um ..." Shen Xiu, yang baru saja mengangkat kepalanya untuk berbicara dengan Tang San, tertangkap basah oleh bibir pria itu. Ada suara angin menderu di telinga, dan lautan luas di kaki. Di depannya ada dada kekasih yang hangat. Telinga Shen Xiu kemerahan, tapi dia merespons dengan antusias tanpa memelintir.
Bibir dan lidah terjalin, pernapasan dan pertukaran cairan tubuh, keduanya menikmati ciuman setelah lama absen, tidak selembut dan berlama-lama seperti sebelumnya, keduanya membawa rasa energi, seolah-olah mereka akan pergi ke semua penindasan di ujian Semua emosi meluap, dan suara air bergetar, dan saya sangat malu mendengarnya.
Shen Xiu meraih tangan Tang San dan sedikit rileks. Dia menggigit ujung lidah Tang San. Itu tidak berat, tetapi intim. Mata yang telah ditelan oleh keputusasaan penuh dengan senyum, dan suaranya ternoda. Serak, "Ini mati rasa."
Konsekuensi dari berciuman terlalu keras adalah kesemutan samar di pangkal lidah.
"Kalau begitu aku akan menggosoknya untukmu." Tang San mengatakan omong kosong yang serius, menundukkan kepalanya dan memegang bibir yang dicium, dan dengan lembut menjilat setiap bagian mulut Shen Xiu.
Ada dengusan lembut di rongga hidung Shen Xiu, lembut dan berminyak, dan penampilan jinak yang menutup matanya membuat hati Tang San lembut dan berair.
Tang San sendiri tidak tahu betapa lembut dan penuh kasih sayang alisnya saat ini, matanya terfokus seolah-olah orang di lengannya adalah seluruh dunianya.
Tapi Qian Renxue melihat dengan jelas.
Qian Renxue melayang dengan tenang di udara, dan kostum malaikat di tubuhnya telah sepenuhnya berubah menjadi emas merah, yang merupakan kekuatan murni dari api sejati matahari. Dari kejauhan, dia sudah melihat meteor biru-emas yang melewati laut.