Jam alarm biru langit di meja samping tempat tidur berdenting.Sebuah lengan putih terentang dari selimut putih abu-abu, meraba-raba di meja samping tempat tidur. Setelah menyapu sebuah buku, pengisi daya mengeluarkan suara gemerincing, tangan itu akhirnya menangkap jam alarm, dan itu akan membuat suara berisik. Alarm jam dimatikan.
Ruangan itu hening selama beberapa menit, dan orang-orang di tempat tidur mulai bergerak.
Bola selimut putih abu-abu melengkung dan menggeliat keluar dari kepala berbulu, rambut hitam pendek berantakan dan dimiringkan, mata persik itu setengah menyipit, dan matanya penuh air.
Pria muda itu duduk dengan rambutnya yang acak-acakan, dan terdiam sejenak sebelum perlahan membuka selimut dan turun dari tempat tidur.
Dengan segenggam air dingin di wajahnya, Shen Xiu melepas handuk di rak dan menyeka wajahnya hingga kering.
Dia melihat fitur wajah yang familier dan asing di cermin, senyum pahit muncul, dan wajahnya yang pucat tampak sangat kuyu.
Dua hari yang lalu, dia bangun di meja komputer, dan layar komputernya berpakaian mengesankan sebagai seorang pria dengan lima racun dan nama [Yixiu].
Shen Xiu benar-benar bingung saat itu.
Dia hanya memeluk Tang San untuk tidur seperti biasa, dan ketika dia membuka matanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke zaman modern.
Tidak ada sistem lima racun, tidak ada kekuatan jiwa.
Dia kesal, memanipulasi karakter pria [Yixiu] untuk berlari di depan Qu Yun, dan mengetikkan banyak kata dan menghapusnya satu per satu.
Dia bahkan mulai bertanya-tanya apakah semua yang ada di Benua Douluo hanyalah mimpinya.
Sebuah mimpi indah yang nyata hingga menakutkan dengan kekasih, orang tua, dan teman-teman yang membuat orang tidak mau bangun.
Setelah bangun dari mimpi, dia masih dia, menyendiri dan bermeditasi.
Menyikat gigi, mencuci muka dan berganti pakaian, Shen Xiu melemparkan dompet dan kuncinya ke dalam ranselnya, dan keluar dengan ponselnya.
Setelah berjalan perlahan selama lebih dari sepuluh menit ke halte bus sekolah, Shen Xiu menggosok pelipisnya yang bengkak, membuka layar ponsel, mengusap dan mengklik ponsel dengan jarinya, dan menonton tanpa sadar, tanpa mengetahui bahwa dia sedang menonton. .
Sehari sebelum kemarin, dia langsung berhenti dari dua pekerjaan paruh waktu yang dia lakukan, dan ingin sendirian di rumah.
Pekerjaan paruh waktu diperkenalkan kepadanya oleh kakak perempuan senior. Setelah mendengar bahwa dia telah berhenti dari pekerjaannya, dia secara khusus menelepon untuk menanyakan. Dia menjawab dengan alasan bahwa dia tidak sehat dan ingin istirahat dua hari, tetapi kakak senior pikir dia pikir itu adalah dua pekerjaan paruh waktu.Terlalu lelah, biarkan dia datang ke Sebuah studio besar sebagai model, mudah untuk bekerja dan gaji tidak buruk. Memikirkan tentang saldo kartu banknya, Shen Xiu tidak menolak - lagi pula, memang benar bahwa dia sama sekali tidak bisa beradaptasi dengan pekerjaan terus menerus selama delapan jam dalam keadaan tidak sadarnya saat ini.
Dia berpikir bahwa dia membutuhkan cukup waktu untuk menerima kenyataan bahwa Tang San tidak lagi di sisinya.
Rumah Tang di Kota A.
Saatnya makan siang.
Tempat pertama kosong, tetapi ada orang di kedua sisi meja.
Turun di sebelah kiri adalah keluarga putra tertua. Tang Rui, putra tertua, adalah konglomerat bisnis dan multinasional dengan reputasi kuat dan merupakan salah satu dari 50 perusahaan teratas China. Menantu perempuan tertua Lin Yuehua cerdas dan cerdas, dan merupakan pemimpin redaksi sebuah surat kabar swasta. Putra mereka Tang Hanyi, dua puluh empat tahun, tidak memiliki kepribadian seperti orang tuanya. Sebaliknya, dia terlihat seperti sepuluh persen orang tua ketika dia masih muda. Dia selalu tegas dan acuh tak acuh ketika dia muda. Dia menyembunyikannya di cabang Tangteng ayahnya. Saya mulai dari tingkat akar rumput, dan dipindahkan ke kantor pusat pada awal tahun karena kinerjanya yang luar biasa.