Kebahagiaan, kemarahan, kesedihan, ketakutan akan cinta dan kebencian, inilah yang disebut tujuh emosi, dan itu juga tujuh tingkat pertama yang akan diuji Tang San.Di tingkat pertama, delapan tombak laba-laba berubah menjadi delapan sayap dewa laut.
Di tingkat kedua, tulang roh lengan kanan python sapi hijau langit marah.
Di tingkat ketiga, tulang jiwa kaki kanan Lan Yinhuang berduka.
Di tingkat keempat, tulang jiwa kaki kiri Chi Wu digunakan sebagai ketakutan.
Tang San melewati empat level pertama dengan sangat mudah, tetapi ketika sampai pada perawatan kelima, dia terjebak.
Tengkorak kebijaksanaan yang terkonsentrasi secara mental dilucuti, otak Tang San kosong, dan rasa sakit yang hebat melonjak dalam semangatnya.
Warna merah samar mulai muncul di dunia kosong ini, dan secara bertahap mengembun menjadi bentuk hati persik besar, muncul di depan mata Tang San. Tubuh Tang San sendiri juga muncul di dunia ini.
Detik berikutnya, matanya menjadi gelap, dan ketika penglihatannya kembali cerah, Tang San mendapati dirinya melayang di udara dengan ringan.
Tang San memandangi tubuhnya yang biasa-biasa saja dengan takjub, dengan ragu mencoba untuk mengambil langkah maju, tetapi begitu pikiran "maju" muncul di benaknya, dia melayang maju perlahan.
Tang San menatap kakinya yang baru diangkat dan mengerutkan alisnya. Ketika dia mengangkat kepalanya, dia menyadari bahwa ada pohon besar yang dikelilingi oleh tiga orang. Dia tanpa sadar mengangkat tangannya untuk menyentuh batang pohon, tetapi tiba-tiba dia begitu ringan dan ringan. Melewati tanpa halangan.
Butuh waktu lama untuk menyelesaikan masalah tindakannya ketika dia menjadi Piao, dan Tang San punya waktu untuk mengamati lingkungan sekitarnya.
Tidak masalah jika Anda tidak melihatnya, tampilan ini mengejutkan pikirannya.
Ini, bukankah ini hutan di gunung belakang Desa Jiwa Suci?
Mengapa tes Poseidon membuatnya kembali ke Desa Jiwa Suci?
Level ini menguji cinta di antara tujuh emosi.
Tang San tersenyum pahit dan menggelengkan kepalanya. Di antara tujuh emosinya, hal yang paling sulit untuk ditahan adalah kata cinta. Di dalam hatinya, yang paling rentan adalah kata cinta. Dapat dikatakan bahwa ini adalah kelemahan terbesarnya.
Namun, penghalang ini harus dilewati.
Tang San duduk dengan kuat, melihat sekeliling sejenak, dan melayang menuju rumahnya.
Jika cinta diuji, pasti terkait dengan perbaikan kecil, bukan? Karena terkait dengan Xiaoxiu, dia ada di sini lagi, diperkirakan Xiaoxiu ada di rumah, kan?
Ketika Tang San melayang di sungai yang jernih, dia berhenti.
Dia melihat anak kecil berpakaian aneh berdiri di tepi sungai, matanya berkedip-kedip.
Pipi anak itu lembut dan berdaging, dan mata hitam besar itu bulat dan besar, sangat imut.
Meskipun berbeda dari anak yang cantik dan tidak nyata dalam ingatannya, Tang San masih mengenalinya secara sekilas, ini adalah Shen Xiu.
Dia menemani Shen Xiu di jalan pegunungan yang terjal, dan ketika dia melihat kaki Shen Xiu berguling menuruni bukit, dia tanpa sadar bergegas untuk meraihnya.
Tapi tangannya melewati Shen Xiu.
Dia dalam keadaan tubuh jiwa sekarang, dan dia tidak bisa menyentuh apa pun.