Tang Shan membuka matanya dengan ganas dan menatap langit-langit tanpa fokus, hanya napasnya yang terdengar di kamar tidur yang gelap dan sunyi.Tertegun untuk beberapa saat, Tang Shan mengangkat selimut dan turun dari tempat tidur dan langsung pergi ke kamar mandi.
Melepas pakaian dalamnya yang lengket, Tang Shan membuka pancuran, dan air hangat mengalir dari atas kepalanya.
Dia berdiri di air hangat dengan mata tertutup dan sedang dicuci, tetapi pikirannya penuh dengan pemuda yang baru saja bermimpi.
Mata dilembabkan, bibir merah sedikit terbuka, dan fitur wajah sangat putih.
Kaki panjangnya halus dan halus dengan rambut gelap, dan bokongnya lurus dan kencang.
Dia mengulurkan tangannya untuk memegang keagungannya, dan meluncur ke atas dan ke bawah, terengah-engah dengan keinginan yang kuat, membuat orang merasa lemah di tangan dan kakinya.
Ketika puncaknya tiba, dia membuka sedikit bibirnya yang tipis, dan meludahkan nama dengan suara rendah, "Xiaoxiu ..."
Dia telah memimpikan masa muda sejak dia melihat foto masa muda tiga hari yang lalu.
Penampilan yang berbeda, mata yang sama.
Mereka berjuang berdampingan dan berjalan beriringan.
Mereka saling melembapkan, menolak kematian dan berlama-lama.
Dia memberikan hidupnya untuknya, tetapi juga karena dia dilahirkan kembali.
Bahkan jika hanya ada beberapa fragmen terpisah, itu membuatnya tidak dapat melepaskan dirinya sendiri.
Cinta tidak bisa menahannya.
Selama bertahun-tahun, kekosongan di hati saya terisi dengan kuat pada saat saya melihat pemuda itu, tetapi keinginan untuk mengambil langkah lebih dekat lahir kembali.
Aku ingin memeluknya, aku ingin menciumnya, aku ingin menidurinya.
Ingin melihat senyumnya, ingin mendengar suaranya, ingin mendapatkan dirinya seutuhnya.
Tang Shan hanya melilitkan handuk mandi di pinggangnya dan berjalan keluar dari kamar mandi Setetes besar air terlepas dari otot perutnya yang kuat dan tenggelam di bawah handuk mandi.
Dengan rambut basah, dia mengulurkan tangan dan mengangkat telepon.
Ada email yang belum dibaca di kotak surat Tang Shan mengklik email itu, membelai wajah lembut dan halus pemuda itu dengan obsesif di foto, dan kemudian menundukkan kepalanya dan mencium mata persik yang bersinar.
kau milikku.
Shen Xiu tanpa sadar memotong sayuran di talenan.
Matanya kosong, dan warna hitam di bawah matanya sangat mencolok di kulit putihnya.
Shen Xiu menguap dengan malas dan mengedipkan matanya yang kering.
Kebiasaan benar-benar hal yang mengerikan.
Terbiasa dengan orang-orang di sekitarnya untuk waktu yang lama, terbiasa dengan suhu di lengan Tang San, terbiasa dengan suara Tang San yang dalam dan lembut, kegelapan ruangan itu sangat sunyi dan dingin dan mengerikan.
Setelah berguling-guling untuk waktu yang lama, Shen Xiu yakin bahwa dia benar-benar tidak bisa tidur, jadi dia hanya bisa memegang selimut dan meringkuk di kepala tempat tidur. masuk ke halaman web, menemukan buku "Benua Douluo" dan mulai membacanya. .
Tang San selembut dan sekuat yang dia ingat, tetapi orang-orang di sekitarnya bukanlah dirinya sendiri.
Dingin yang tidak diselamatkan oleh Qu Yun dan tumbuh bersama Xiao Wu, tidak ada Achi yang baik dan berperilaku baik, tidak ada turmalin dengan inti hitam dan kulit putih, tidak ada Qiao Changyan yang mundur dari dunia, dan Ji yang menghukum kejahatan dan mempromosikan kebaikan dengan abu Qiao Changyan. Di pagi hari, tidak ada Huo Shaoheng yang tulus dan tulus.