Bibi Dong memandang Tang San terakhir, nyaris tidak bersorak, "Tang San, aku tidak pernah memohon kepada siapa pun dalam hidupku, bahkan gurumu, aku tidak pernah memohon. Sekarang aku mohon, berjanjilah padaku hal terakhir. ."Tang San tidak bisa berkata banyak kepada wanita yang penuh kebencian dan menyedihkan ini, jadi dia hanya bisa berkata tanpa daya, "Katakan."
Bibi Dong berkata: "Xue'er bukan lagi dewa para malaikat, dan bahkan jiwa bela dirinya telah rusak. Tidak mungkin lagi menimbulkan ancaman bagi Kekaisaran Surga Dou, apalagi ancaman bagimu. Semua hal buruk adalah milikku. Apa yang dilakukan orang tidak ada hubungannya dengan dia, dan Nana juga sama. Aku mohon biarkan mereka pergi. Kekaisaran Wuhun tidak ada lagi, aku hanya ingin mereka hidup."
Tang San mengerutkan kening, "Kamu harus tahu bahwa ini bukan sesuatu yang bisa aku putuskan."
Bibi Dong mengangkat bagian atas tubuhnya sedikit dan berkata dengan tajam, "Tang San, tahukah kamu, apakah mereka berdua menyukaimu? Apakah kamu sangat tidak berperasaan?"
Tang San segera mendinginkan wajahnya, "Aku tahu begitu. Sejak awal, saya dengan jelas menyatakan bahwa orang yang saya cintai hanya memiliki perbaikan kecil. Apakah mungkin selama saya adalah seseorang yang menyukai saya, saya akan bertanggung jawab kepada mereka? "
Shen Xiu juga tidak menyukai nada bicara Bibi Dong, ekspresi dinginnya menjadi lebih tegang, dan dia menoleh dan melambai pada turmalin di antara kerumunan tanpa melihatnya.
Turmalin itu berlari, meraih tangan Shen Xiu, matanya masih agak merah, menggosok hidungnya dan berseru dengan patuh, "Xiu Xiu."
“Bagus.” Shen Xiu menggosok bulu turmalin dengan mata lembut.
Turmalin tersenyum patuh pada Shen Xiu, menoleh untuk melihat Bibi Dongshi dan tersenyum lebih manis, "Masuk akal jika Tang San tidak berjanji padamu. Dia menjanjikanmu hati yang baik, tapi ini pertama kalinya aku melihatnya, tolong . Kamu harus sangat percaya diri!"
Wajah Bibi Dong menjadi semakin jelek, Shen Xiu menepuk kepala turmalin dan berbisik, "Jangan main-main" dan berhenti menatapnya.
Adegan itu jatuh ke dalam keheningan yang canggung untuk sementara waktu, dan hanya isak tangis Hu Liena dan Qian Renxue yang terdengar.
Tuannya dipegang oleh tangan Liu Erlong, wajahnya menegang karena malu, dan bibirnya mengerang untuk mengatakan sesuatu.
Untungnya, Xue Beng keluar dan memecah kesunyian yang canggung, "Guru, semua yang ada di Heaven Dou Empire diberikan oleh guru, dan Anda dapat memutuskannya."
Tuannya juga mengangkat kepalanya saat ini dan menatap Tang San.
Tang San mengerutkan kening, tetapi bagaimanapun juga setuju.
Bibi Dong sepertinya menghembuskan nafas terakhirnya. Begitu dia melemah, dia jatuh ke pelukan Qian Renxue, dan berkata dengan lemah di tengah isak tangis Qian Renxue dan Hu Liena, "Xue'er...Bisakah aku memanggilmu seperti itu? Aku pergi, berjanjilah padaku...dan Nana...kalian semua akan hidup dengan baik...Aku pantas mati...Selama kamu bisa hidup damai, aku akan...puas..."
"Bu--" Qian Renxue akhirnya tidak bisa menahan tangis, dan melemparkan dirinya ke Bibi Dong.
Hu Liena hanya bisa memegang tangan Bibi Dong dengan erat, tidak bisa menangis sendiri.
Bibi Dong tersenyum dan menatap Qian Renxue dan Hu Liena dengan kepuasan dan kebaikan di matanya, lalu perlahan menutup matanya.
Ketika Qian Renxue tiba-tiba merasa kaku di lengannya, dia tiba-tiba memeluk Bibi Dong, mendesis dan menangis, "Bu--"
"Dong'er--" Tuan itu membanting lengan Bibi Dong dengan erat, air mata mengalir di wajahnya.
Bibi Dong, Paus Wuhun Hall, pendiri Kekaisaran Wuhun, permaisuri pertama, meninggal di Jialing Pass.