Aula musyawarah Rumah Marsekal Jialingguan.Tang San terbaring di tanah, di bawahnya ada formasi ungu-emas yang besar dan rumit, dengan garis-garis yang luar biasa dan aneh, penuh dengan cahaya ungu yang menyelimuti Tang San, menyusup sedikit demi sedikit, memperbaiki tubuh Tang San yang bobrok.
Ada lingkaran orang yang berdiri di sekitar. Bahkan jika mereka tahu bahwa Tang San bisa diselamatkan, wajah mereka masih penuh kesedihan.
Karena mereka semua tahu bahwa nyawa Tang San ditukar dengan nyawa Shen Xiu.
Tanda kupu-kupu bundar di klavikula bahu kanan Tang San telah berubah menjadi emas ungu.
Dengan bertambahnya bintik-bintik cahaya ungu, cahaya keemasan di tepi formasi tiba-tiba menjadi berkobar, mengumpulkan semua bintik cahaya ungu untuk membentuk kupu-kupu ungu berbingkai emas dengan sayap terbentang.
Kupu-kupu itu mengepakkan sayapnya yang luar biasa dan dengan ringan mendarat di tanda dewa laut emas redup di antara alis Tang San dan kemudian berdiri diam, tetapi volumenya berkurang dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.
Xiao Wu menutup mulutnya dan terisak pelan, dan membenamkan kepalanya di bahu Han.
Mata Zhu Zhuqing merah, berdiri berdampingan dengan Dai Mubai.
Tang Hao dan tuannya tampak kesakitan. Putra merekalah yang akan dibangkitkan, tetapi dia ditukar dengan nyawa orang yang dicintainya.
Ning Rongrong menyeka air mata dan meraih tangan Oscar, Oscar memegang tangannya erat-erat di telapak tangannya. Saat dia hendak berbicara, ekspresinya berubah.
Tangan Oscar diam-diam berubah menjadi putih pucat, sementara tangan Ning Rongrong dikelilingi oleh cahaya warna-warni, dan cahaya putih dan warna-warni digabungkan menjadi cahaya.
Sentuhan ketidakpercayaan muncul pada mereka berdua. Ning Rongrong langsung menarik Oscar ke depan dengan nada bersemangat, "Kemampuan roh kesembilan kami adalah teknik fusi jiwa bela diri yang disebut cahaya kebangkitan. Syaratnya adalah dalam waktu satu jam setelah kematian, tubuh tidak rusak, dan setelah kebangkitan, kekuatannya dipulihkan menjadi 50%. Dan kami kehilangan kekuatan roh selama sebulan pada saat yang sama. Meskipun kami tidak tahu apakah kami dapat membangkitkan para dewa, mungkin kami dapat mencegah kematian perbaikan kecil !"
Semua orang terkejut, dan Tang Hao membuat keputusan tegas, "Cobalah!"
Keduanya berdiri di sebelah Tang San satu kiri dan kanan lainnya, mengangkat tangan mereka, menggenggam sepuluh jari mereka, dan kedua pasang lengan itu seperti dua jembatan yang dibangun di atas tubuh Tang San.
Dewa Memasak dan Dewi Sembilan Warna datang, memadatkan dua kelompok cahaya ke dalam tubuh Tang San untuk mempercepat kecepatan perbaikan tubuhnya.
Di luar aula konferensi, semua master roh dari pasukan Heaven Dou Empire berdoa dalam hati ke arah Rumah Marsekal.
Di Pulau Dewa Laut, Tujuh Pilar Suci Penjaga Douluo semuanya duduk bersila di puncak Gunung Dewa Laut, dengan Naga Laut Douluo sebagai pemimpin yang memanggil Dewa Laut, keterampilan pertahanan pamungkas Dewa Laut tetap berada di Pulau Dewa Laut. Pada saat ini, Hailong Douluo memimpin orang-orang untuk mengaktifkan keterampilan ini, tetapi itu bukan untuk pertahanan, tetapi untuk memanggil, memanggil setiap makhluk di laut, dan berdoa untuk dewa laut.
Fitnah dewa laut asli lahir dari kepercayaan makhluk laut, dan kepercayaan mereka, tanpa pertanyaan, adalah suplemen terbesar untuk pikiran dewa laut.
Di air laut, lingkaran cahaya keemasan pucat yang sulit dilihat dengan mata telanjang mengembun ke arah Pulau Seagod. Lampu-lampu ini adalah suara dari triliunan kehidupan di lautan yang berdoa bersama. Mereka berdoa untuk dewa laut, menggunakan kepercayaan mereka sendiri untuk memperkuat pikiran dewa laut.