◖ - Produksi Pertama!

470 65 28
                                    

__________________ ׂׂૢ་༘࿐

[Name]'s POV;

"Ini buat apa?"

"Itu untuk penyintesi volume."

"Lalu ini?"

"Itu untuk penyambungan suara atau sound mixer. "

"Ohh~ Terus kalau ini?"

"Itu colokan listrik― JANGAN SENTUH ITU!!"

Yesterday...

Location: Rooftop, Yumenosaki Gakuen.

"Mulai hari ini, aku ingin [Name]-chan untuk mulai memproduksi unit pertama yang kamu pilih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mulai hari ini, aku ingin [Name]-chan untuk mulai memproduksi unit pertama yang kamu pilih."

Aku tidak percaya...!!

Baru tiga sampai empat hari aku di Yumenosaki sudah disuruh produksi langsung. AKU ITU BUTUH WAKTU AKU JUGA BELUM TAHU SISWA-SISWA DISINI DAN AKU AJA JUGA MASIH SERINGKALI TERSESAT!!!!

"KENAPA KEJADIAN SIAL SELALU MENIMPA KU?!"
Aku berteriak di rooftop dengan sekencang-kencangnya, untung saja tidak ada siapapun disini... Atau sebaliknya-

"Siapa yang berteriak? Mengganggu ku tidur saja~"

Suara itu...

Gak kenal, siapa sih-

Aku kaget mendengar suara seseorang ku kira tidak ada siapapun disini... Padahal sepi loh-

"Oya? [Name]-chan rupanya~ Yahoo~♡"
Sapa dia sambil wink.

Aku mencium aroma-aroma buaya atau playboy. Dan darimana dia tahu namaku?

Lelaki itu bersurai pirang gelap dengan gaya rambut mullet yang panjangnya sampai di bahu, dan keriting di ujung di rambut nya. Dia memiliki iris berwarna coklat muda, dengan tinggi sekitar 175cm? Bukan, tingginya seperti 178cm.

Aku mengambil waktuku menganalisis fitur-fitur tubuhnya sampai-sampai orang yang ku analisis bingung.

"Anu...?"

"Eh- Maaf..."
Aku membungkuk seperti aku membuat dia tidak nyaman...

"Tidak perlu meminta maaf~ [Name]-chan terlihat stress."
Katanya, bangun dari kursi panjang lalu berjalan ke arahku.

"A-Ah itu...-"

Rasanya mau curhat tapi aku tidak kenal sama dia, Anzu juga seperti sedang sibuk. Dewi Fortuna berikanlah aku keberuntungan...~

"Oh iya aku hampir lupa memperkenalkan diriku. Namaku Hakaze Kaoru, senang bertemu dengan mu [Name]-chan~"

Hakaze... Kaoru? Kalau tidak salah, aku pernah mencari tahu soal unit-unit idol di Yumenosaki, dan dia itu merupakan member dari unit 『Undead』

≡;- ꒰ °𝐌elody 𝐢n 𝐌y 𝐄ars ꒱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang