Sedikit Tentang Mba Dewi

2 0 0
                                    

Sebelumnya aku akan mengajak kalian untuk berkenalan dengan salah satu dosen yang mengajarku di Unila. Di part sebelumnya pun aku sudah banyak menyebut dan membahas beliau. Jadi, alangkah baiknya, kalian juga bisa ikut mengenal beliau ya. Beliau adalah Dr. Hj. Bainah Sari Dewi S.Hut., M.P., IPM. Salah satu dosen lulusan dari Universitas Gadjah Mada pada program sarjana dan magister, serta lulusan dari Tokyo University of Agriculture and Technology pada program doktor. Selain berprofesi sebagai dosen tetap di Universitas Lampung, beliau juga pernah bekerja di beberapa instansi seperti, operator telekomunikasi di Universitas Gadjah Mada (UGM) pada tahun 1992, penyiar radio Rasia Lima AM di Yogyakarta pada tahun 1993, dosen pembantu analisis mengenai dampak lingkungan di Universitas Gadjah Mada (UGM) pada tahun 1992, dosen pembantu analisis mengenai dampak lingkungan di Universitas Gadjah Mada (UGM) pada tahun 1996 dan pernah menjadi akses staf promosi IPS plus pada tahun 2006 sampai dengan 2008.


Berbagai pengalaman organisasi juga telah beliau tekuni sejak masih SMP, seperti pernah menjadi ketua umum OSIS SMPN 2 Kalianda pada tahun 1987-1988. Beliau juga kembali menjadi ketua umum OSIS SMAN 1 Kalianda pada tahun 1989-1990. Berbagai pengalaman lainnya juga masih terus diikuti. Pengalaman organisasi paling menarik menurut saya dari beliau adalah pernah menjadi Sekretaris Sylva Indonesia (BPC Yogya) pada tahun 1993-1994. Selain itu, mba Dewi juga pernah mengikuti Indonesian Agriculture Science Associaton in Kapan (IASA Japan) for Head Forestru Department pada tahun 2005 sampai sekarang. Hingga kini juga beliau masih tergabung pada organisasi PPI Jepang atau Public Relation Division. Mba Dewi juga telah menerbitkan banyak sekali karya ilmiah dan telah memenangkan berbagai kompetisi atau perlombaan bergengsi.

Message Impression During Online LecturesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang