Yo~
Balik lagi bersama author
ヾ(❀╹◡╹)ノ゙Hmm... Maaf banget Karna ni book ku tinggalin gitu aja ga ada ide soalnya:>
Sesuai judulnya disini [Name] tau beberapa rahasia. Mungkin aja [Name] tau keberadaan adiknya Aether??
Masih misteri:)
Yang jelas... Yang tau itu semua hanya dua orang... [Name] dan seorang laki-laki yang memiliki rambut berwarna coklat kekuningan (pasti tau lah siapa)
Tapi kenapa mereka merahasiakannya?? Ya ndak tau kok Tanya saya sih:>
Yaudah langsung ke cerita aja~
🦕ada org?___________________
Pagi yang indah seperti biasanya di liyue semua masyarakat sudah bersiap untuk berangkat bekerja.Berbeda dengan anak perempuan yang satu ini dia tidak bekerja tetapi pergi wanmin restaurant untuk membeli makanan.
"Pagi [Name]!!" Xiangling menyapa temannya yang tidak jauh dari dapur
"Pagi Xiangling"
"Ingin pesan apa?"
"Almond tofu dua porsi di bungkus saja, dan... Eum..."
"Ada apa [Name]?"
"Aku harus belikan makanan apa untuk paimon?" Tanya [Name] kebingungan membelikan makanan ke teman kecilnya itu.
"Eum... Bagaimana dengan 'Grilled tiger fish'? Mungkin saja dia suka"
"Baiklah Grilled tiger fish nya dua ya" balas [Name] sambil tersenyum.
"Baiklah di tunggu ya!!" Xiangling dengan segera pergi ke dapur untuk membuatkan makanan yang sudah di pesan (ya ga mungkin juga kalo ga di buat)
/skip aja lah ya:>
"Ah Paimon Aether!!" [Name] mendatangi kedua temannya bersama seseorang yang sedang berbicara dengan nona Yun jin.
"[Name]! Ada apa?"
"Hmm sepertinya itu makanan~"
"Hehe iya ini aku belikan makanan untuk kalian" jawab [Name] sambil tersenyum.
"[Name]?" Panggil seorang laki-laki yang sedari tadi sedang berbicara dengan nona Yun jin.
"Zhongli? Dan nona Yun jin bagaimana kabar kalian?"
"Aku baik, tidak perlu terlalu formal begitu panggil Aku Yun jin saja" balas Yun jin sambil tersenyum hangat
"Ba-baiklah!" Jawab [Name] canggung
"Kalau begitu aku pergi dulu masih ada urusan yang belum aku siapkan sampai jumpa" Yun jin pergi meninggal kan mereka.
"Eum... Bagaimana bisa Zhongli dan [Name] saling kenal?" Tanya paimon kebingungan
Kedua orang tersebut tersentak atas pertanyaan yang Paimon lontarkan.
"Eum... Ah... A-aku harus pergi seka-"
"Tunggu" Zhongli memegang tangan [Name] dia memberi kode bahwa mereka harus bicara berdua.
(Eaa di pegang ga tuh langsung doki doki)
Zhongli dan [Name] pergi ketempat yang lumayan sepi untuk berbicara.
"Jadi apa yang mau di bicarakan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕀 𝕝𝕠𝕧𝕖 𝕪𝕠𝕦! || Xiao x Readers
Разное🦕ada org?_____________________________ Seorang anak perempuan yang bisa di bilang menyukai seorang adeptus yang cuek, dan dingin. Bisakah sang adeptus menerima cintanya? Tamat ni book kurang tau kapan :> Semoga suka~~