🦕ada org?___________________
Malam yang dingin, di sertakan angin yang begitu kuat sepertinya keesokan harinya akan terjadi badai hujan.
Aktivitas masyarakat yang bekerja di malam hari pun di hentikan akibat angin yang begitu hebat.
Penambang di chasm masih beroperasi hingga saat ini, tetapi ada beberapa orang yang sudah tidak bekerja di akibatkan karna chasm sering kali terjadi guncangan hebat.
Apa yang mengakibat kan chasm seperti itu? Apakah ada monster yang hebat disana?.
Para penambang tidak tau apa yang terjadi tetapi mereka terus bekerja dengan hati-hati.
[Name] berada di tambang bawah tanah chasm, ia di mintai tolong oleh Zhongli untuk mencari Xiao di sana.
'Huh andai saja dia tidak menyuruh ku pasti aku saat ini sudah tidur!' Batin [Name], ia kesal karna tidak bisa tidur padahal ia sudah mengantuk.
"Hoam*... Ugh dimana dia!?"
"Aku tidak mengerti sama sekali pada orang-orang yang datang kesini!" Ucap seseorang yang sedang mengobrol dengan temannya, yang keberadaan nya tidak jauh dari [Name] berada.
[Name] pergi ke tempat suara itu berasal untuk mendengarkan apa yang mereka katakan.
"Apa maksud mu?"
"Hah apa kau tidak berfikir kenapa banyak sekali orang yang datang ke tambang bawah tanah chasm?"
"Beberapa bulan ini orang-orang datang kesini! Aku tidak tau apa tujuan mereka tapi apa mereka tidak takut dengan bahaya nya?"
"Benar juga, kalau Aku jadi mereka mungkin aku tidak akan mengambil resiko dan mengambil aman saja!"
"Lebih baik kita selesaikan ini lalu keluar dari sini"
'Beberapa bulan ini orang-orang datang kesini?'
'Siapa mereka?'
Setelah mendengar kan percakapan tersebut [Name] pergi untuk melanjutkan mencari Xiao.
"Xiaao! Kau dimana? Ku mohon kemari"
"Xiao?"
'Kemana dia?'
"Argh Aku sudah lelah!!! Aku ingin tidur!!!"
Tiba-tiba ada seseorang yang menarik tangan [Name] dan menutup mulut nya agar tidak bersuara.
"Hmm!!!"
"Shtt diam dulu"
"Apa kau mendengar sesuatu?" Ucap ketua fatui yang mendengar suara [Name] teriak.
"Tidak ada, mungkin anda saja yang salah dengar"
"... Baiklah lanjut kan"
Para fatui itu pun pergi.
"Hah... SIAPA KAU!? KENAPA KAU MENUTUP MULUT KU!?"
"Aku Yelan, Aku menutup mulut mu karna para fatui itu mendengar mu saat kau teriak karna marah barusan" Ucap Yelan
"Yasudah aku mau pergi sekarang" Saat [Name] ingin pergi, tangan nya di pegangi oleh Yelan.
"Tunggu, tadi kau mencari seseorang kan?"
"Ya... Namanya Xiao, berambut hijau, memiliki tato hijau juga di lengan nya"
"Dia tidak pergi kesini" Ucap Yelan dengan wajah datar (seperti Diluc:'v).
"Huh!? SIALAN!! AKU SUDAH DISINI DARI TADI UNTUK MENCARINYA TAPI DIA TIDAK DISINI!? ZHONGLIII!!!!" Ucap [Name] sambil marah.
"Hmm"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕀 𝕝𝕠𝕧𝕖 𝕪𝕠𝕦! || Xiao x Readers
Ngẫu nhiên🦕ada org?_____________________________ Seorang anak perempuan yang bisa di bilang menyukai seorang adeptus yang cuek, dan dingin. Bisakah sang adeptus menerima cintanya? Tamat ni book kurang tau kapan :> Semoga suka~~