PART ONE

494 58 0
                                    

LILY, KETAKUTAN,DAN KETENANGAN NYA.

LILY, KETAKUTAN,DAN KETENANGAN NYA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

πππππ



πππππ

Berjalan keluar dari rumah kecil dengan langkah pun yang kecil.

Lily.Gadis yang saat ini tengah berjalan kecil menelusuri jalan yang besar.

Gadis itu akan pergi ke sekolah di pagi buta,dan itu sudah menjadi rutinitas nya,Lily akan berangkat pada pukul 4.55 saat embun masih berkabut.

Lily sengaja melakukan hal itu,Lily fikir itu sangat lah menyenangkan bisa berjalan di pagi hari dengan bersama an embun yang turun.

Lily merasa tenang.

Gadis itu mengeratkan jaket tebal nya,udara pagi sangat lah sejuk.

beberapa orang ada yang menyapa Lily,namun Lily hanya bisa tersenyum kecil.

Di mata Lily melihat orang baru itu sangat lah menakutkan,Lily takut dengan orang baru atau dengan banyak orang.

Lily pun tidak tau mengapa dia harus takut pada orang baru,Lily tidak mengerti dengan semua itu.

Pernah sekali Lily mencoba untuk mengobrol random dengan orang yang tidak di kenal atau bisa di sebut dengan orang baru,dan itu membuat lily gemetar takut.

Gadis itu tidak bisa,gadis itu seolah sudah terbiasa sendiri.

Jarak dari rumah yang Lily tempati dengan jarak sekolah tidak lah jauh hanya memerlukan waktu 10 menit untuk Lily jalan.

Gerbang sekolah pun masih belum di buku,namun sudah ada satpam di sana, mungkin sebentar lagi pasti akan di buka.

Dan Yap dugaan Lily benar, pintu gerbang terbuka,lily murid satu-satunya yang pertama kali datang ke sekolah,bahkan para guru pun kalah hadir dengan Lily.

Lily masuk dan memberi senyuman pada satpam,satpam itu adalah satpam yang paling Lily takuti, why? alasan nya cukup simpel.

Karena wajah satpam itu bulat seperti Teddy bear,jangan lupakan kumis dan jenggot yang sangat banyak,dan perut buncitnya.Lalu yang sangat membuat Lily takut ialah tatapannya.

Namun terlepas dari itu semua,satpam itu sangat lah baik hati.

"Pagi pagi sekali ly"kata pak satpam seolah sudah dekat dengan Lily.

Lily mengangguk dan tersenyum, tanpa menjawab ucapan satpam buncit itu Lily pergi ke kelas.

"Kasihan sekali"gumam satpam itu sambil menggelengkan kepalanya.

™•••™

Lily mendengus samar saat kedua telinga nya mendengar teman sebaya nya membicarakan dirinya dari belakang.

"permisi"

5 orang cewe terkejut kaget mendengar suara yang mereka bicarakan,Lily mengangkat satu alisnya dan menatap ke 5 cewek itu datar.

L I L Y  AND  K O O K I ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang