6. Shoforest

38 6 18
                                    

Pagiii all~~
Jangan lupa sarapan, mandi dulu kalo ya, happy weekend ^^

Dah itu aja.

Happy reading


Asahi, jaehyuk, dan Junkyu mendapat tugas untuk ke bagian selatan. Terdapat hutan bersalju lebat.

"Ini kita disuruh ngapain sih? Pakek bagi tim segala???" Junkyu mendengus kesal.

"Entahlah, mari kita jalankan saja tugas kita" ucap jaehyuk santai.

"Tinggal jalan kak, gak usah nge bacot lo" sentak Asahi dingin.

Junkyu yang mendengar sewotan Asahi merasa sebal, dengan berat hati junkyu berjalan sambil menghentakkan kakinya di atas salju putih yang lebat.

"Tunggu apa itu??" , Tunjuk Jaehyuk membuat Junkyu ikut menoleh.

"Rusa? Anjj kok bisa berdiri???" Seru junkyu melihat mahluk seperti rusa namun dengan tubuh mirip manusia.

"Wendigo" ucap Asahi tersenyum miring.

"Sa? Lo gak lagi sakit kan? Jangan bikin gue takut" ucap Junkyu melihat wajah Asahi yang benar-benar seperti ingin menerkam mangsanya.

"Gue inget, wendigo!", Seru Jaehyuk.

"Hah?" Junkyu yang tak tahu menahu soal wendigo hanya bisa diam.

"Wendigo, Mahluk mitologi bukan?" Tanya jaehyuk kepada Asahi.

Dijawablah anggukan oleh Asahi, dengan mudah Jaehyuk mencerna dan memahami tentang wendigo.

"Wendigo itu ada??" Tanya junkyu.

"Tuh depan Lo apa kalo bukan wendigo" ucap Asahi enteng.

"Siap-siap, wendigo itu musuh kita" ucap Asahi dianggukki junkyu dan Jaehyuk.

Bukan hanya satu, melainkan seribu. Kawanan wendigo yang membuat Asahi, Jaehyuk, Junkyu kewalahan menghadapinya.

"Sa Lo bisa bertahan??" Tanya junkyu dianggukki oleh Asahi.

Karena tidak tega, Junkyu dengan cepat menggunakan sihirnya membuat para wendigo diam tak bergerak. Namun nihil, sihir junkyu tidak mempan untuk para wendigo, dan berakhir mereka terkena serangan salah satu Wendigo.

"Akhhh"

"Sahi!!" Teriak Junkyu dan Jaehyuk ketika tangan Asahi terkena lemparan es yang tajam.

"Sial, di keadaan genting seperti ini sihir ku tidak berguna" gumam junkyu yang bisa di dengar Jaehyuk.

"Sihir ku juga kak" ucap Jaehyuk.

Keduanya menghampiri Asahi yang sudah kehabisan energi, di tambah para wendigo yang selalu menyerangnya menggunakan bongkahan es.

"Kita bersembunyi dahulu, jangan sampai kita mati konyol di sini" ucap Jaehyuk membopong tubuh Asahi untuk berlindung.

Terlepas dari itu, junkyu mencoba mencari ide untuk mengelabuhi para Wendigo, entah dengan cara apa itu.

"Jaehyuk, bagaimana bisa sihir ku tidak berfungsi di sini?" Tanya junkyu kepada jaehyuk.

"Mungkin saja karena salju lebat, kamu tidak bisa berkonsentrasi" ucap Jaehyuk.

"Tunggu apa!?" Kaget junkyu melihat para wendigo sudah tidak ada di sana.

"Ada apa?" Tanya Asahi.

"Wendigo nya menghilang!!" Seru junkyu.

Trapped in a magical world [Treasure]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang