Juni 2022
Aku berusaha memahamimu lebih dari siapapun.
Dia baru saja menghabiskan malam bersama beberapa wanita . Tidak melakukan hubungan sex , hanya sekedar bersenang senang . Karena sungguh semua yang dia lalui sangat berat .
Kepalanya terasa pening ketika menutup pintu rumahnya. Dan tidak mendapati siapapun di sana , agaknya dia lupa bahwa memang hanya dia dan Jimin yang tinggal . Tetapi entah dimana pria itu berada sekarang .
Saat hendak menaiki tangga entah mengapa pengelihatannya memburam . Efeknya yang mabuk mulai mengganggunya . Dia berpegangan pada pagar tangga itu namun seseorang menarik lengannya dan melingkarkan lengannya pada pundak kecilnya . Siapa lagi jika bukan istrinya yang tak di harapkan itu ?.
"Aku bisa berjalan sendiri ". Kata jungkook.
"Di rumah ini hanya ada kau dan aku . Jika kau jatuh dan terluka pastinya aku yang dalam masalah ".
Baris kalimat jimin tak di hiraukan Jungkook . Namun pada akhirnya dia menerima saja saat Jimin membantunya. Dan mereka melangkahkan kaki dengan sangat hati hati ,namun Jungkook begitu terpana pada wajah cantik itu .
Tanpa riasan make up seperti hari biasanya dia lihat . Tidak tau juga mengapa Junghyun sampai segila itu . Dia terus memandangi wajah itu dari samping . Tanpa sadar mereka sudah berada di lantai dua . Jimin membukakan pintunya, mengantarkannya sampai ke kamar . Menuntunnya sampai pada ranjang . Dan menghempas tubuh besarnya begitu saja .
Jungkook mulai meracau tidak jelas . Bahkan tangan Jungkook melemah awalnya menarik kerah Jimin ketika pria itu membetulkan letak tidurnya . Jimin mencegah tubuhnya jatuh dengan menekan tangan pada kasur . Matanya Menatap Jungkook yang wajahnya sama persis seperti Junghyun ,namun sifat mereka begitu berbeda . Lambat laun Jungkook mematri wajahnya sembari menyentuh sebelah pipinya .
"Kau sangat cantik Jimin". Jungkook menarik tengkuk Jimin , mendekatkan labiumnya dengan labium seksi itu . Namun Jimin dengan cepat menegakkan tubuhnya. Tetapi saat jimin berdiri racauan Jungkook terus terdengar di telinganya . "Jimin !!?kenapa kau laki laki ? Kenapa tidak jadi perempuan saja dan kita bisa tunjukkan pada semua orang bahwa kita sudah menikah ".
Jimin sempat membalik badannya tidak ingin melihat Jungkook yang tidak sadar dengan apa yang sudah di katakannya . selanjutnya setelah menghela nafas panjang Jimin kembali berbalik melepaskan sepatu hingga kaos kaki pria itu . Dia juga bergegas membuka jas Jungkook namun tiba tiba pria bertubuh tinggi itu muntah di tangan dan mengenai baju Jimin . Itu pun terjadi begitu refleks ketika Jimin hendak menyelimuti pria tadi .
Sekali lagi Jimin mencoba menghela nafasnya . Tangannya mendorong sebentar tubuh Jungkook yang dirasa tidak memuntahkan lagi isi perutnya. Dia membaringkan lagi tubuh pria besar itu dengan sangat hati-hati.
Dengan cekatan Jimin membantu membuka baju jungkook , memperhatikan bagaimana pria bermata bambi itu kini benar benar tertidur, dengkuran halus dari pria itu terdengar . jimin bersyukur muntahan tadi tidak mengenai celana jungkook jadi dia tidak perlu mengganti celana pria tersebut , jimin tidak ingin besok pagi pria itu terbangun dan menyalahkannya seperti yang sudah sudah .
iya, jimin berhati malaikat , selalu membantu jungkook yang kedapatan mabuk . jimin tidak mempermasalahkan itu setidaknya dia bisa bertanggung jawab sedikit sebagai pasangan jeon jungkook . setelah menyelesaikan semuanya dia menyelimuti jungkook dengan selimut baru dan mengecek suhu badan jungkook dengan tangan mungilnya menekan dahi pria tampan itu . selanjutnya melangkahkan kaki membawa pakaian yang kotor .
Sebelum sempat menutup pintu ,Jimin mematikan lampu . Seperti terbiasa dengan apa yang terjadi Jimin membiarkan hidupnya larut dalam kesulitan seperti ini . Sudah hampir pagi dan dia belum mengantuk sama sekali. Dia tidak tau apa yang sebenarnya di pikirkan oleh suaminya. Apakah memang sesulit itu menikah dengan dirinya? Jika memang seperti itu mengapa dia harus menikah ? Mengapa tidak berhenti saja ?.
KAMU SEDANG MEMBACA
our secret story✅(jikook/Yoonmin)
FanfictionRahasia besar diantara keduanya mulai terkuak di kantor tempat mereka bekerja. Jungkook tidak mencintai Jimin , dalam setiap hal yang Jimin lakukan , Jungkook sangat membencinya . Jimin seperti benalu dalam hidupnya , pernikahan sesama jenis ? Dia...