9🩶nevertheless

1.7K 151 30
                                    

Juni 2022







Play the music and rileks















Kebahagiaan. Itu juga yang menjadikan Jimin tetap kuat menjalani harinya. Tidak ada yang salah . Mungkin nasibnya yang kurang baik .

Pria itu, si pengisi harinya . Entah berada di dunia belahan mana. Dua hari dia merenung tanpa keluar dari kamar , bangun , makan , kemudian tidur kembali .

Tidak ada yang salah . Jimin tidak pernah juga berharap kehidupannya seperti itu . Rumah yang akan dia tinggali dalam dua hari akan menjadi rumahnya dan yoongi.

Setiap menitnya akan datang beberapa orang , Namjoon, Seokjin , Taehyung, ibu kemudian si adik Bomgyu. Atau bahkan pamannya. Atau bisa terkadang orang yang juga prihatin dengan dirinya.

Sore itu langit mendung dia memilih duduk di sebelah jendela kaca besar rumahnya . Rumah baru yang seharusnya menjadi saksi kebahagiaan Jimin dan yoongi .

Jimin tidak menyesali itu sama sekali . Bahwa takdir sedang menguji . Dia tidak mempermasalahkan apapun. Selama ini yoongi memperlakukan dirinya dengan sangat baik. Jadi dia tidak merasa sakit dengan apa yang sudah yoongi lakukan padanya . Mungkin saja Yoongi berpikir dua kali sebelum tidak datang di hari pernikahan mereka .

Menjalin hubungan selama bertahun tahun dan tidak menikah tidak masalah bagi Jimin dan yoongi . Mereka mengumpulkan uang bersama dan membeli rumah untuk masa depan mereka berdua .

Sungguh yoongi juga tidak mempermasalahkan jika mereka tidak menikah . Dan bahwa Jimin belum siap dengan semua itu. Tetapi berjalannya waktu Jimin menerima lamaran itu dan mereka berdua merencanakan pernikahan sederhana tanpa pesta.

Nasib sial Jimin terulang kembali , berputar di memori yang sama dan berbeda waktu . Entah karma apa yang dia jalani sampai seperti itu. Kadang ibunya juga berpikir apakah dia juga melakukan kesalahan sampai dilimpahkan pada anaknya?.

Sama dan berbeda waktu . Jika Jimin pernah gagal sebelum pernikahan karena kekasihnya meninggal . Sekarang , tepat di hari pernikahan . Ketika dia menunggu yoongi datang untuk menyambut tangannya di altar . Berkahir dia hanya diam memandangi wajahnya yang di rias dan tak pernah keluar dari ruangan tersebut karena nyatanya yoongi tak pernah datang sampai hari menjelang malam .

Di hari itu Jimin berlarian mencari kerumahnya . Ke perusahaanya dan kemanapun . Tetapi yoongi tak pernah muncul lagi .

Orang tuanya meminta maaf berkali kali . Jimin bahkan menemukan fakta bahwa perusahaan itu bangkrut , sudah sejak lama, dan entah apa yang terjadi juga kemana kekasihnya itu pergi . Jimin tidak di beri jejak sama sekali untuk mencari yoongi bahkan untuk memastikan bahwa dia baik baik saja . Rumah kedua orang tuanya juga akan disita itu sebabnya keluarga min akan pindah ke tempat lain di hari Jimin menemui mereka .

Meski Jimin terus memelas dan meminta mereka menyebutkan dimana yoongi berada tetap saja keduanya tak bisa menjawabnya .

Dikecewakan keadaan lagi dan Jimin kehilangan seluruh kepercayaannya bahwa dia bisa hidup bahagia . Beruntungnya dia tidak gila walau butuh waktu menerima keadaanya yang sesungguhnya .

Dua hari sudah dia mencoba untuk menenangkan dirinya yang terus marah kepada Tuhan, dia berhenti berdoa dan tidak ada lagi harapan untuknya mempercayai bahwa mungkin tidak akan akan ada kebahagiaan bagi seseorang seperti dirinya.

Iya. Pria pucat itu tidak pernah datang di hari bahagia mereka dan tidak muncul lagi setelah dua hari berjalan . Apakah memang yoongi sedang depresi di suatu tempat karena perusahannya yang bangkrut ? Padahal jimin bisa membantunya memberi solusi .

our secret story✅(jikook/Yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang