"Gempa, aku gak sabar!! Bener-bener seneng banget waktu disini, ada calon buah hati kita".
"Tau engga gem? Banyak yang udah aku rencanain waktu dia dah lahir, nanti aku mau belajar mandiin bayi ke bunda ya? Biar anak aku nanti deket sama aku".
Gempa mengangguk kilas, dia tersenyum lembut menatap antusias suaminya itu. Betapa bahagianya mereka saat itu, waktu dapet kabar Gempa istri dari Halilintar sedang mengandung anak pertama.
Dan hali adalah orang paling bahagia atas itu, dia menyukai anak-anak sangat. Apalagi ini darah dagingnya.
"Udah nyiapin banyak ya buat baby?"
Hali mengangguk, dengan senyuman mengembang, mata ikut terpejam dan rambut ikut bergerak. Buat Gempa gemas dan berakhir mengusak surai suaminya.
"Aku bakalan ajak dia ke panti nanti, aku mau ngasih dia moment yang buat dia belajar. Hidup itu ngga selamanya beruntung, tapi dibalik engga beruntung nya hidup ada makna yang buat kita tahu. Melanjutkan hidup itu perlu".
"Terus?"
"Aku mau ngajak baby ke zoo, biar dia juga tau, didunia ini bukan hanya ada manusia yang hidup ada juga hewan".
Gempa terkekeh pelan, dia mengelus surai suaminya yang sedang memeluk perutnya dengan tangan yang mulai mengelus perut rata miliknya.
"Tapi nanti kalo aku engga sempet karena sibuk, bantu aku ya gem? Buat dia belajar, ayahnya sibuk bukan karena dia ngga sayang. Tapi justru karena ingin dia bahagia, karena tanpa uang kita belum tentu bisa bahagiain dia kan?"
"Iya nanti Gempa yang bawa baby buat jelajah luas dunia, luasnya pengetahuan yang perlu dia dapetin. Biar dia tau, ayahnya mengharapkan dia tumbuh jadi anak yang berpengetahuan luas".
"Sayang kamu, sayang baby juga. Habis ini aku susun rencana buat kita kedepannya sama baby. Mungkin aku mau ajak dia ke_"
"Kamu bebas ajak dia kemanapun hali, bebas buat dia liat luasnya dunia ini dengan cara kamu. Buat dia bangga punya ayah yang sangat sayang sama dia dengan pengetahuan luas, dan bahkan selalu buat bundanya kagum. Buat dia percaya kalo ayah sama bunda nya adalah tempat terbaik untuknya pulang".
Senyum manis itu mengakhiri obrolan hari itu, bulan pertama Gempa mengandung anak pertamanya.
Bahkan di bulan pertama banyak rencana untuk menambah pengetahuan anaknya. Sungguh jika boleh Gempa jujur. Dia rindu.
Rindu sekali
Tbc.
Jangan lupa VotMent nya♡
KAMU SEDANG MEMBACA
erat || halilintar x fem.gempa & gentar
Short Story"Mau tau sebuah rahasia? Sini bunda ceritain." hanya kisah pelik tentang Gempa, jauh direlung hatinya ia tak rela. tapi, masih ada permata yang harus ia jaga. satu-satunya yang ditinggalkan oleh kekasih hatinya, Halilintar. 🎶 belum siap kehilangan ...