12. kemenangan

15 12 14
                                    

                         Hai gayss👋

gmna kabar kalian?
minal aidzin wal faidzin semuanyaa 🤗

dapet THR berapa nihh

Happy reading gayss 🤗
Enjoy dan semoga suka sama ceritanya 🤗

********

Dipagi yang cerah ini semua siswa siswi smp mekar jaya terlihat begitu antusias dan sangat tegang, pasalnya hari ini adalah hari dimana perlombaan antar kelas dimulai pada hari ini, dan penasaran siapakah yg akan keluar menjadi pemenang.

Berlomba dengan lima kelas bukanlah hal yg gampang, apalagi kelas C itu adalah kelas yg paling dibanggakan oleh semua guru smp mekar jaya, dan bisa dibilang kelas A dan b lah yg paling berisik, bandel, dan suka bikin onar.

Pada saat kelas 7, kelas 7 A pernah membuat guru matemaika tidak mau mengajar lagi dikelas mereka dikarenakan saat ujian harian ada beberapa murid yg mendapatkan nilai nol, dan itu membuat guru matematika tersebut marah sehingga tidak mau mengajar anak kelas 7 A lagi.

Mau tidak mau anak anak kelas 7A harus meminta maaf kepada guru matemaika itu dan membujuk guru tersebut agar mau mengajari mereka lagi, setelah mereka mencoba membujuk dengan 1000 cara akhirnya guru tersebut memeaafkan dan mau mengajari 7A lgi.

Dan kalian tau?? setelah kejadian itu semua guru yg ada di sekolah smp mekar jaya mengabaikan anak anak kelas 7A,  salah satu contohnya adalah ketika satu murid anak kelas 7A menyapa salah satu guru di sekolah tersebut, guru tersebut tidak menjawabnya, ntah lah kenapa mereka bersikap seperti itu, padahal guru matemaikanya pun sudah memaafkan mereka.

***********

" Kepada semua siswa siswi smp mekar jaya, diharapkan berkumpul semua dilapangan upacara sekarang juga, terimakasih " pengumuman yg berasal dari ruang guru.

Selang beberapa menit semua siswa siswi smp mekar jaya  tampak sudah berkumpul dilapangan upacara, riuh gemuruh orang berbisik terdengar dengan jelas oleh orang orang yg berada disana.

“ hallo anak anak, gmna kabarnya?" tanya kepala sekolah dengan mic ditangannya

"Baikkkk " ucap semua siswa siswi

" syukurlah kalo kalian baik, pastinya kalian sudah tau kan hari ini ada apaa?" Tanya kpla sklh lagi

" Iya tauuu " jwb smua murid

" Baiklah ibu dan rekan rekan dari kartu telkomsel akan langsung melihat kelas kalian semua, dimulai dari kelas E,D,C, B dan A "

Karna letak kelas E dan D berada dibawah sehingga kepala sekolah dan rekan rekannya memutuskan untuk melihat kelas E dan D terlebih dahulu, kelas E menggunakan konsep alam, dan kelas D menggunakan konsep laut.

setelah selesai melihat kelas E dan D kepala sekolah dan rekan rekannya itu menaiki anak tangga untuk kelantai dua yg tepatnya ada kelas C, B dan A, kelas C menggunakan konsep seperti rumah sakit, sedangkan B menggunakan konsep hutan, dan kelas A menggunakan konsep seperti museum pahlawan.

keadaan menjadi semakin tegang ketika melihat kepala sekolah dan rekan rekannya sudah berada didepan siswa siswi smp mekar jaya, dan siap mengumumkan siapa yg akan menjadi pemenang.

“ baik ibu dan rekan dari kartu telkomsel sudah melihat semua kelas kalian, semua kelas bagus dan sangat kreatif" jelas kepala sekolah

" Benar sekali bu, semua siswa siswi disini sangat sangat kreatif, dan kalian pintar sekali mendekor semuanya dengan sangat rapih dan cantik, meskipun ada beberapa kelas yg kurang rapih, kami maklumi karna pengerjaannya juga sangat singkat tapi kalian mampu menyelesai kan semuanya dengan sangat indah " ucap salah satu rekan dari telkomsel

Seira Anatasia ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang