13. Affandra dan Seira

12 5 14
                                    

                                   Hai gayss👋
gmana kabar kalian?
gmana hari harinya?

Happy reading gayss 🤗
Enjoyy dan semoga suka sama ceritanya 🤗♥️

**********

saat Affandra tiba disamping Seira dengan nafas yg masih ngos ngos an karna tadi berlari untuk mengejar Seira, dengan santainya Affandra mengambil pop ice yg berada di tangan Seira dan langsung meminumnya dan menyisakan hanya sedikit untuk Seira.

“ ish, itu kan pop ice punya gue, napa lo minum Affandra ”

“ abisnya gue cape Ra, ngejar lo dari sana sampe sini ”  ujar Affandra sambil menunjukan dari tempat dia berlari sampai tepat di samping Seira.

“ kan ga ada yg nyuruh lo buat ngejar gue! ” ujar seira kesal “ lagian lo ngapain si, pake ngejar gue segala?! ”

“ gue kan mau ngomong sama lo, gmna si ” ujar Affandra “ nih minuman lo, thanks yah ” ujarnya lagi sembari menyerahkan pop ice milik Seira

“ dih, ogah gue minum bekas lo, abisin aja sana ”

“ bener nih gue abisin?”

“ hm, udh cepet lo mau ngomong apa?”

“ emmm jadi gini Raaa, sebenernyaa guee ” ujar Affandra gugup

“ cepetan dong Ndra, panas nih, gue mau cepet cepet pulang”

“ sebenernya gue... sebenernya gue mau ngajakin lo bikin tugas bareng Ra” ujar Affandra kikuk

Seira berpikir sejenak untuk mempertimbangkan apakah dia mau atau tidak ngerjain bareng sama Affandra, cowo yg sukanya baperin Seira tapi ga ada kepastian.

“ ko diem aja sih Ra?, gmna mau ga?”

“ udh? Lo mau ngomong itu doang? gue kira lo mau ngomong apaan Ndra astaga,yauda ayo, tapi sama yg lain yah, ajakin jga si fernando”

“emng ga mau kalo berdua doang sama gue Ra?”

“ ya jelas gamau lah, ngapain berduaan sama cowo kaya lo, emng kenapa si kalo gue ajak mereka?, mereka kan temen temen kita Ndra ”

“ gue kan mau berdua doang sama lo Ra, kok lo ga peka banget si ” ujar Affandra dalam hati

“ iya deh Ra iyaa, lo ajakin aja tuh satu kelas sekalian buat ngerjain tugas bareng ”

“ ga ah males gue kalo ajakin satu kelas ”

“ kenapa males?”

“ males aja, udh yah gue pulang duluan byee ” ujar Seira langsung meninggalkan Affandra sendirian, padahal Affandra masih ingin bersama Seira lebih lama lagi.

“ padahal gue bukan mau ngomong itu Ra ” ujar Affandra saat Seira sudah pergi dari hadapannya

*********

saat Seira tiba dirumahnya, dia terkejut karna melihat neneknya sedang meringis kesakitan, hal itu tentu saja membuat Seira khawatir akan keadaan neneknya itu.

“ nenek kenapa nek? ”

“ lambung nenek kambuh lagi Ra ” setelah mendengar itu, Seira angsung bergegas pergi ke dapur dan mencari botol bekas obat dan mengisinya dengan air hangat.

“ nih nek, tempelin ke bagian perutnya yg sakit yah ” Seira menyerahkan botol yg berisi air hangat itu kepada neneknya dan menempelkan ke bagian perutnya yg sakit “ nenek udh makan? udh minum obat belum?”

“ Nenek udh makan kok Ra, tapi kalo minum obat belum, soalnya stocknya habis jadi nenek belum minum obat ”

“ yauda kalo gtu nek, Seira keluar dulu beli obat buat nenek yah ” ujar Seira dan hanya dibalas senyuman tipis dari neneknya itu

Seira Anatasia ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang