Hai gayss👋
gmna kabarnya?
gmna puasanyaa lancar?
gmnaa part sebelumnya?
kalo ada apa apa kalian bisa komen dibawah yah 😉Happy reading semuanyaa 🤗♥️
Enjoyy dan semoga suka sama ceritanya 🤗**********
1 tahun sudah seira menduduki bangku smp dan sekarang dia tengah bersiap untuk pelajaran terakhir yaitu pelajaran olahraga, hari ini moodnya sedikit buruk pasalnya dia mendapatkan hukuman dari guru bk karna terlambat datang ke sekolah.saat seira sedang melamun tiba tiba ada yg menarik rambutnya, hal itu sontak membuat seira kaget dan langsung melihat siapa yg menarik rambutnya itu.
" apaan si lo ganggu gue aja"ucap seira kesal
" lagian lo ngapain coba bengong kek begitu mau kesambet lo?" balas affandra
" mau gue bengong, kayang atau apalah terserah gue dong, urusannya sama lo apa? ga adakan "
" biasa aja dong ngomongnya jangan ngegas kaya gtu" sembari mengatakan itu affandra menarik rambut seira sedikit kencang
" arghhh " teriak seira
seira semakin kesal kepada affandra yg terus saja mengganggunya sedari tadi, seira membalas affandra dengan menjabak rambut cowo itu dengan keras, hal itu membuat affandra kesakitan
" sakit bego "
" itu balesan buat lo karna lo gangguin gue terus dari tadi "
affandra tidak terima rambutnya itu di jambak oleh seira, affandra mengangkat tangannya tinggi tinggi, seira yg melihat itu langsung menutupi wajahnya dengan kedua tanganngya ia takut jika affandra akan membalasnya dengan pukulan atau tamparan, seira merasa aneh karna yg seira rasakan bukan lah rasa sakit tapi sentuhan lembut dari affandra.
rupanya affandra tidak membalas jambakan dari seira itu dengan pukulan atau tamparan tapi affandra malah mengelus kepala seira dengan lembut, seira mengintip dari jari jemarinya yg ia buka sedikit dan terlihat wajah affandra yg tersenyum manis kepadanya, affandra yg sadar seira mengintip dari balik jari jemarinya itu membuat affandra langsung berlari jauh meninggal kan seira di lapangan olahraga.
*********
Hari ini benar benar membuat mood seira jelek pasalnya dia terlambat datang ke sekolah dan mendapatkan hukuman mengelilingi lapangan sebanyak 50putaran dari ditambah lagi affandra yg ters saja mengganggunya.
tetapi sejak kejadian di lapangan olahraga itu membuat seira selalu senyum senyum sendiri, seira adalah tipekal orang yg mudah jatuh cinta namun mudah juga lupa, dan sepertinya sekarang seira mulai menyukai affandra yg notabenya adalah teman sekelas.
" arghh kenapa gue terus mikirin cowo nyebelin itu si " seira mengacak ngacak rambutnya frustasi " ga mungkin lo suka sama cowo sialan itu kan ra" tanyanya kepada diri sendiri
saat ini bel pulang untuk siswa siswi
SMP Mekar Jaya sudah berbunyi hal itu membuat semua siswa smp mekar jaya keluar dari kelasnya masing masing seraya menggendong tas mereka dan menuju gerbang sekolah untuk pulang, begitupun dengan seira kini dia tengah berjalan di anak tangga dengan para sahabatnya bianca, syazani, rebecca, caitlyn, aleena, nazifa, gyanistha, dan isvara.mereka menamai persahabatan mereka dengan Caroline. Caroline dalam bahasa Skandinavia, artinya Manusia bebas. Caroline dalam bahasa Skotlandia, artinya Kekuatan tegas. Caroline dalam bahasa Karakteristik, artinya Humoris. Caroline dalam bahasa Sejarah, artinya Dari bentuk prancis dari latin atau italia yaitu carolina,kata jadian feminim dari carolus.
mereka berpisah di depan pintu gerbang sekolah syazani,bianca, rebecca, caitlyn dan aleena mereka berlima searah dan seira, isvara, gyanistha dan nazifa jga searah btw isvara adalah sepupunya seira lohhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seira Anatasia ( On Going )
Roman pour Adolescents{ follow sebelum baca } seorang gadis yg pendiam ini memiliki amat banyak luka dalam dirinya, dia punya seorang sahabat yg selalu ada bersamanya dalam keadaan suka maupun dukaa. seira bisa menjadi pendiam jika bersama orang orang yg tidak akrab deng...