GUBRAK!
" ANYEONG MAMAH ANAK MU YANG CANTIK MEMBWAHANA INI PUL- apwaan swih lwo tuh " zella misuh² karna mulutnya tiba² disumpal dengan sepotong roti yg besar.
Zaidan hanya menatap adiknya malas " lo berisik "
Zella menelan rotinya lalu menatap zaidan dengan tatapan meremehkan " ribet lu ah kanebo kering " cibir zella
Haruto yang baru masuk dan ingin mengucalkan salam langsung menunduk .
PRANG!!
" MAMAHHHH!!!! ABANG LEMPAR² TUH MAH , DIA NGELEMPAR- OWASU KOEEE"
Zella melempar tas sekolahnya tapi sayang nya itu meleset , zaidan memeletkan lidahnya lalu melarilan diri kekamar.
" awas tu babu gw suruh² entar " gumam zella kesal.
Ia berbalik badan kemudian terkejut " anjir lah to lo ngapain disitu " zella mengelus dadanya kemudian mengambil tas nya yg ada dilantai kemudian pergi kekamar disusul oleh haruto.
Kamar zella itu berada dilantai 2 dan harus melewati kamar mandi dan kamar zaidan.
Zella tau jika kakanya sedang senderan di daun pintu tapi ia tak menghiraukannya dan mengabaikannya saja.
Haruto sempat melirik ke zaidan dan ia langsung memalingkan wajahnya malu kemudian setelahutu zaidan menutup pintu sambil tertawa keran.
" babu sinting "
' naksir zella ya'
Zella langsung membanting tubuhnya kekasur lalu memejamkan mata.
" zel mending ganti baju dulu deh , lo gak gerah apa" zella hanya diam tak menjawab.
Haruto pun juga memilih mengambil pakainnya dilemari kecil yang ada di kamar zella kemudian pergi ke kamar mandi.
Kok baju haruto ada di kamar zella?
Soalnya kan haruto itu temenan sama zella dari sd dan haruto juga yang selalu bikin mood zella membaik karna dulu zella itu sensitif banget orangnya.
Ya..intinya haruto moodboaster nya zella lah ( bener gak sih tulisannya?).
Dan kata mama zella ' yaudah biar gak ribet taro aja sebagian baju kamu di kamar zella entar disediain lemari kecil , lagian orang tua kamu juga sering ke luar negri kan?' Gitu katanya.
Ngerti kan ya ??
♧
Haruto menuruni tangga sambil bergumam.
Klo kata jeungwoo gini ..
' suara si ceking tu bagus cuman mukanya mirip jurig..untung cakep , ah tapi masih cakepan gw kemana²'
Kadang haruto suka heran , kenapa orang² suka banget ngatain dia ceking? Padahal kan body nya biasa² saj hanya sedikit tinggi dan kurus tidak lebih? Mana sekarang beratnya sudah 66kg , ahh dirinya merasa menjadi babi sebentar jika seperti ini.
/ lo babi gw apa anjing? Author kesel nih/
Karna mendengar suara langkah kaki turun dari arah tangga , mamah zella yang sedang membuat brownis langsung menoleh.
" eh haruto , sini nak cobain brownis mamah nih "
Mama zella memotong bagian untuk haruto. Haruto duduk di meja makan dan langsung melahal brownis itu.
" enk gak?" Tanya mama zella dan diancungi 2 jempol oleh haruto.
" wenwak bwnget mwah " puji haruto dan mama zella hanya tertawa sambil mengelus rambut belakang pria berketurunan jepang itu " klo lagi makan ditelen dulu entar kesedek loh " haruto hanya tersenyum setelah mamh zella menasehatinya.
"Oh ya haruto ngomong² kapan orang tua kamu kesini lagi?"
Haruto sedikit berpikir kemudian melahap brownis nya lagi , btw ini udh ke 3 kalinya haruto nambah.
" kata bunda pas akhir ujian , jadi selesai ujian kesini tapi gak tau juga mah biasanya kan mereka lebih sibuk kerja .. syukur² aku masih bisa sekolah bareng zella dan dibiayain sama ayah klo gak ..gak tau deh "
Haruto mengatakan itu dengan sangat santai.
Mama zella yang semula sedang membuat jus langsung mmberhentikan aktivitasnya lalu menatap haruto hangat.
Setelah dirasa buah²an yg ia blender sudah hancur ia tuangkan ke gelas lalu membaginy dengan haruto.
Haruto menatap ke depan dengan pandangan bingung.
" kamu gk perlu sungkan kalo mau cerita ke mamah , mamah seneng kok sama ayah bisa ngerawat kamu jadi jangan sedih lgi ok masa cakep² ganteng² jadi sadboy gini sih " ucap mama yang berakhir godaan bagi haruto.
Haruto hanya tersenyum malu " apaan sih ma "
♧
" zel plis lah zel maafin gw kan kemaren juga gw udh tutup mata , itukan juga disuruh mamah sama kak zaidan masa gw sih yang lo musuhin "
Protes haruto" bodo amat ! Tetep aja lo tuh udh polosin gw tau gak " ucal zella acuh
Haruto terkejut " polosin lo ?!" Ia melangkah kedepan zella lalu berhenti membuat zella ikut berhenti lalu menatapnya " kapan gw kek gitu anjir , buktinya apa klo lo dipolosin sama gw ? Selang-"
Zella langsung menutup mulut haruto kemudian menendang tulang keringnya hingga memvuat sang empu meringis kesakitan.
" ashhhh!! Gila zel sumpah ! Shh .. sakit banget " ringis haruto
" lo tuh klo ngomong gak pernah difilter ya , pokoknya hari ini kita musuhan sebelum lo traktir gw cumi bakar gw gak bakal maafin lo " ancam zella sambil berbisik kemudian meninggal kan haruto yang masih menahan sakit akibat tendanga zella tadi.
" ya gila aja gw traktir dia cumi bakar .. satunya aja 15 tusuk ..iwhhh mendingan buat beli kuota " gumam haruto sambil mencibir tidak jelas.
Ia pun berusaha berjalan ke arah kelas dengan susah payah , mana dilihatin lagi oleh murid yang lain , duh! Haruto kan jadi malu tapi gpl yg penting ganteng.
Mashiho dan junkyu yg melihat perdebatan 2 sahabat itu sedari tadi hanya bisa menonton.
" cocok banget buat jadi pasangan "
" klo kata zella mah cuman sahabatan dari janin dan klo kata haruto gak lebih dari sekedar teman baik..gw gak paham sama alur pertemanan mereka "
WELCOME GAYSEEEE!!
Btw ada beberapa kata2 yang aku ambil dari film kartun shinbi house.. tau kan ya film itu..
Vote and komen ya guysss♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Changing Personality
RandomKisah tentang pemuda KIM yang merubah kepribadiannya demi menjalin hubungan baik dengan mantan pacarnya. Sedangkan ZELLA ANYNDIRA yang di vonis menderita penyakit amnesia total , tapi dokter menyatakan bahwa hanya satu orang yang benar² telah mengh...